Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Radja Band Rilis Single Tebaru Berjudul KAVIR Sindiran Untuk Orang Kebelet Tenar
26 August 2021
Radja Band Rilis Single Tebaru Berjudul 'KAVIR', Sindiran Untuk Orang Kebelet Tenar
foto: Radja Band (kapanlagi)


itoday - Radja Band telah merilis single terbarunya yang berjudul KAVIR, rilisan tersebut mempunyaa artikulasi sendiri dari Radja Band. Ya, pada lagu KAVIR ini merupakan sindiran untuk orang yang kebelet tenar.

Di situasi sekarang ini, atensi dan popularitas di media sosial memang membuat banyak orang yang tergiur untuk menunjukkan dirinya menjadi orang yang dikenal.

Dengan berbagai cara, banyak orang yang menghalalkan segala caranya untuk dirinya menjadi dikenal banyak orang. Dengan adanya hal tersebut, gitaris Radja Band, Modyansyah M alias Moldi pun akhirnya menuliskan lagu yang berjudul KAVIR.

Rilisan lagu KAVIR ini terbilang unik. Sesuai dengan isi lagunya. Ya, KAVIR sendiri adalah singkatan "kamu viral". Lagu KAVIR akan rilis pada hari Jumat (27/8/2021) mendatang.

"Seseorang yang tidak bisa lepas dari gadget, terutama handphone, karena handphone menurut dia adalah segalanya, mulai dari curhat, eksis, update berita dan lain-lain sampai menjadi viral pun semua lewat handphone. Segala macam di-posting lewat handphone bahkan nggak peduli sama moral asal bisa viral, kerjaannya tiap hari posting karena berharap trending," ujar Moldy.

"Jadi intinya menurut dia kalau kamu bisa lakuin semua itu maka ada kemungkinanan kamu viral, KAVIR," sambung dia.

1. Dari Pengamatan Terhadap Keseharian Masyarakat
Nggak hanya itu, Moldy sendiri menuturkan bahwa terciptanya KAVIR berangkat dari pengamatan mereka terhadap keseharian masyarakat saat ini. Bagi Radja Band, hal yang mereka coba sindir dalam lagu dilakukan oleh mayoritas orang-orang di sekitar mereka.
"Lagu ini tercipta dari kejadian yang ada sekarang ini banyak dilakukan hampir semua orang. Ya, ini kejadian nyata di depan mata kami," tutur Moldy.

Untuk mendukung rilisnya KAVIR, band beranggotakan Ian Kasella (vokal), Moldy (gitar), Indra (bass), dan Seno (drum) itu juga sekaligus merilsi video klip dari lagu tersebut. Radja Band sengaja menyesuaikan konsep video klip dengan lirik dari KAVIR.

"Dalam story ada seorang cewek ABG yang ingin eksis dengan gaya dan tingkahnya, berfoto dengan sang vokalis, bergaya seperti ngartis, posting jalan-jalan, nongkrong, ke salon, ditambah dengan beberapa adegan perform nge-band," cerita Moldy.

2. Memakan Waktu Daripada Penggarapan Lagu
Lagu KAVIR juga mempunyai video klip yang dilakukan di beberapa lokasi di daerah Jakarta Pusat, tempat yang digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar antara lain, kafe, salon dan pusat perbelanjaan.
Menurut Radja Band, proses penggarapan video Klip KAVIR lebih memakan waktu ketimbang penggarapan lagunya. Sebab, mereka sengaja membuat lagu dengan ringan agar mudah dicerna.

"Dengan lagu yang simpel dan easy listening maka penggarapannya pun sangat mudah, yang lama adalah proses video klip karena harus melibatkan banyak pihak," ungkap Moldy.

"Semoga industri musik makin ramai dan semua karya-karya terbaru Radja bisa diterima dan ikut meramaikan dunia musik Tanah Air," harap Moldy.

sumber: kapanlagi.com
JKT48 Hebohkan Panggung Indonesian Digital Awards 2021
25 August 2021
JKT48 Hebohkan Panggung Indonesian Digital Awards 2021
foto: JKT48 (rcti)


itoday - Indonesia Digital Awards 2021 digelar Rabu (25/8/2021). JKT48 membuka gelaran panggung IDA 2021 malam ini.

Perhelatan Indonesian Digital Awards 2021 digelar sebagai momen perayaan HUT Kedua RCTI+ dan apresiasi terhadap para artis dan konten program kesukaan seluruh pengguna RCTI+.

Membuka kemeriahan hari ini, girl group terkenal JKT48 membuka panggung Indonesian Digital Awards 2021 dengan penampilan apiknya. Mengenakan seragam bermotif checkered warna merah, para personel JKT48 menyanyikan Cara Ceroboh untuk Mencinta dan Fortune Cookie in Love.

Setelah penampilan enerjik JKT48, para penonton kembali dihibur dengan penampilan trio Rona X Nadila X Sendy yang membawakan lagu hits C.H.R.I.S.Y.E dengan suara merdunya.

Nikmati kemegahan puncak acara Indonesian Digital Awards 2021 malam ini dengan menyaksikan penampilan spesial yang tentunya sangat menarik dari artis ternama seperti JKT48, Andmesh Kamaleng, Nuca, Femila, Fitri, Rona, Nadila, Sendy, sampai Gus Azmi, yang dipandu oleh duet host Dodit Mulyanto dan Enzy Storia.

Pada malam puncak ini juga kamu akan mengetahui siapa pemenang dari setiap nominasi yang telah kamu vote beberapa waktu lalu loh. Di antaranya seperti kategori

Most Favorite Live Chat Plus
Most Favorite Podcast
Most Favorite Games Plus
Most Favorite Viral Video
Most Favorite TV Series
Most Favorite RCTI+ Original Content
Most Favorite Judges Talent Search
Most Favorite Host
Digital Darling Female
Digital Darling Male

sumber: okezone
Telkomsel Hadirkan Konser Virtual Godbless 48th Anniversary Mulai Hari Ini di MAXstream
24 August 2021
Telkomsel Hadirkan Konser Virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” di MAXstream
foto: Konser Godbless (tabloidpulsa.id)


itoday - MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, kembali menghadirkan keseruan bagi masyarakat dalam menikmati ragam pilihan konten hiburan digital, yang kali ini diwujudkan dengan mendukung gelaran konser band legendaris yang bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”. Pertunjukan yang dapat disaksikan secara virtual pada 31 Agustus 2021 di aplikasi MAXstream ini merupakan bentuk perayaan eksistensi band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di kancah industri musik Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan. “Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun. Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital.”

Konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” sendiri akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB ini, dan akan dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Bagi pelanggan Telkomsel, keseruan gelaran konser “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” dapat dinikmati secara virtual melalui platform MAXstream. Pelanggan cukup mengakses aplikasi MAXstream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel. Kemudian pelanggan dapat melakukan pembelian tiket online nonton konser senilai Rp 48.000, dan mendapatkan bebas kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB (syarat dan ketentuan berlaku). Informasi lebih lengkap pembelian tiket online nonton konser gelaran ini dapat diakses melalui tsel.me/godbless.

Nirwan lebih lanjut menambahkan, Telkomsel terus mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian dari “The Home of Entertainment” yang akan terus memperkuat eksistensinya di industri hiburan digital yang konsisten dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan. Kehadiran konser “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” secara virtual ini juga sekaligus menjadi bagian upaya memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang kini dapat digunakan melalui platform MAXstream. Sehingga, ragam konten hiburan digital dari pelaku industri kreatif lokal juga dapat memiliki kesempatan lebih banyak untuk terus berkembang dan dapat memberi nilai tambah dari karya yang hasilkan.

Aplikasi MAXstream sendiri hingga saat ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Keunggulan MAXstream yang memiliki ragam konten hiburan digital berkualitas dari berbagai macam genre akan terus dihadirkan, dan semakin dilengkapi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman akses konektivitas digital bagi pelanggan melalui dukungan gelaran teknologi jaringan broadband terdepan yang semakin merata hingga pelosok negeri. Informasi lebih lanjut mengenai ragam pilihan paket khusus untuk mengakses konten MAXstream dan cara aktivasinya bisa diakses pada tsel.me/maxstream.

“Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris Godbless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band Godbless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas. Telkomsel tetap berkomitmen untuk berjalan beriring dan mengambil peran terdepan guna membuka semua peluang kemajuan bangsa di segala bidang, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna, termasuk di tengah upaya bersama seluruh bangsa beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa yang penuh tantangan ini,” tutup Nirwan.

sumber: tabloidpulsa.id
Bakal Kolaborasi dengan Rossa dan JKT48 Ariel NOAH Ungkap Tantangannya
23 August 2021
Bakal Kolaborasi dengan Rossa dan JKT48, Ariel NOAH Ungkap Tantangannya
foto: Rossa - Ariel NOAH (instagram)


itoday - Dalam perayaan HUT SCTV Ke-31 yang akan digelar pada 24 Agustus mendatang. Untuk pertama kalinya pun band NOAH akan berkolaborasi dengan Rossa dan JKT48 di atas panggung.

"Ada satu number aku, Ariel dan JKT48 nanti bakalan medley. Aransemennya dibikin sama Ariel," ujar Rossa saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Pelantun Pudar itu pun mengaku senang karena selalu dipercaya untuk tampil di acara HUT SCTV setiap tahunnya. Rossa juga senang karena SCTV selalu mempersiapkan acaranya dengan konsep yang matang dan selalu berbeda-beda.

"Aku dari dulu alhamdulillah dipercaya untuk mengisi HUT SCTV dan yang aku suka SCTV selalu mempersiapkan dengan baik bukan asal nyanyi. Tapi timnya benar-benar memikirkan konsep apa sih yang ada. Bukan sebulan sebelum acara, tapi biasanya enam bulan sebelum acara udah diajakin ngobrol, duduk, dan mulai dipikirkan konsepnya seperti apa. Menurut aku itu suatu kelebihan produk SCTV," katanya.

1. Tantangan yang Dirasakan Ariel

Ariel NOAH pun yakin kolaborasi ini akan seru dan menarik. Namun ini juga menjadi tantangan bagi Ariel yang bertindak sebagai aransemen musiknya.
Untuk proyek ini, Ariel harus menyatukan musik ketiganya yang berbeda-beda genre. Belum lagi mereka akan bernyanyi dalam tiga bahasa yakni Indonesia, Jepang, dan Korea.

"Yang ini seru sih kolaborasinya. Dari Noah masuk ke Rossa, masuk ke JKT48. Kita coba menyelam ke mereka. Ocha (Rossa) harus syahdu, kalau JKT48 berenergi, kita juga harus bisa ngimbangin musiknya, tantangannya di situ sih," papar Ariel.

"Ini kan juga trilingual ya jadi ada tiga bahasa. Nah ini yang agak sedikit hati-hati biar kedengarannya enak. Tapi menyenangkan saat mengaransemen lagu orang lain kayak lagu Ocha dibikin gimana ya, yang nyanyi Rossa tapi musiknya NOAH. Terus energinya kayak JKT48 tapi mesti tetap warnanya NOAH. Serunya di situ, kemarin di studio lumayan sih berhari-hari kemarin," lanjutnya.

2. Antusias JKT48
JKT48 pun mengaku sangat antusias dengan kolaborasi nanti. Mereka juga mengatakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan karena bisa berkolaborasi dengan musisi senior seperti Rossa dan NOAH. Pelantun Rapsodi itu pun berjanji akan menampilkan yang terbaik.

"Kami juga nggak sabar kolaborasi dengan kak Ariel dan teh Ocha soalnya kayak aransemen lagu yang dipilih juga wow banget. Senang juga sebelumnya belum pernah kolab jadi buat kita adalah suatu kehormatan kolab dengan musisi senior. Kita berusaha juga buat menampilkan yang terbaik," pungkas JKT48.

sumber: kapanlagi.com
David NOAH Tak Hadir Pemeriksaan Kuasa Hukum Sebut Belum Dapat Undangan
20 August 2021
David NOAH Tak Hadir Pemeriksaan, Kuasa Hukum Sebut Belum Dapat Undangan
foto: David Noah (instagramNOAH)


itoday - David Kurnia Albert alias David NOAH dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan kasus penggelapan uang di Polda Metro Jaya pagi ini, Jumat (20/8/2021). Namun sayang, David NOAH tampaknya belum terlihat hadir dalam pemeriksaan tersebut.

Menurut kuasa hukum David NOAH, Prawira Sanjaya, hingga saat ini kliennya belum mendapatkan undangan terkait pemeriksaan itu. "Mohon maaf sampai sekarang kami belum mendapat surat undangan yang dimaksud. Jadi kami tidak hadir karena memang belum ada suratnya," kata ” Hendra Prawira Sanjaya saat dihubungi awak media, Jumat (20/8/2021).

Meskipun begitu, Hendra menambahkan pihaknya akan tetap kooperatif dan akan menjawab panggilan kepolisian bila telah menerima surat undangan resmi.

Sebelumnya diketahui, pada 19 Agustus, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan David dan dua orang lainnya, berinisial YS dan EAS, akan diperiksa pada tanggal tanggal 20 Agustus sekitar pukul 10.00 WIB terkait kasus dugaan penggelapan uang.

Kasus yang menjerat David NOAH itu bermula dari laporan pada hari Kamis pekan lalu, 12 Agustus 2021, yang berasal dari Lina Yunita. Menurut kuasa hukum Lina, David diduga menggelapkan uang sejumlah Rp1,1 miliar.

Kasus penggelapan ini diketahui terjadi pada akhir tahun 2020 lalu. Mulanya, Lina berniat menjalani bisnis pembuatan kapal bersama David. Setelah mengirimkan uang sebesar Rp1,1 miliar, ternyata uang tersebut menghilang dan proyeknya tak lagi terdengar.

sumber: okezone
Ceritakan Tentang Penerimaan Tradeto dan Hindia Rilis Single Kolaborasi Tentang Masa DepanSatu Dua Langkah
20 August 2021
Ceritakan Tentang Penerimaan, Tradeto dan Hindia Rilis Single Kolaborasi 'Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah'
foto: Tradeto (dok.pribadi-kapanlagi)


itoday - Setelah merilis dua single di masing-masing tahun 2019 dan 2020, musisi asal Jakarta Tradeto kini kembali dengan sebuah single baru berjudul Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah yang turut menampilkan Hindia sebagai rekan kolaboratornya.

Terinspirasi dari kisah pribadinya, Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah adalah ekspresi Tradeto terhadap banyaknya rencana yang batal terlaksana akibat pandemi.

“Pandemi benar-benar merusak banyak rencana gue. Ada banyak hal yang mestinya sudah gue lakukan, jadi batal semuanya. Tapi gara-gara hal ini gue juga jadi belajar kalau hidup itu memang tidak bisa selamanya sesuai dengan rencana. Jadi ketika rencana gue tidak terlaksana, ya gue belajar buat ikhlas, dan menata ulang lagi rencana-rencana gue secara perlahan,” ungkapnya.

Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah merupakan lagu yang sudah ditulis Tradeto sejak akhir 2020, namun baru akan dirilis pada bulan Juli 2021 ini. Lagu ini terinspirasi dari album ‘Mantra-Mantra’ Kunto Aji, dan ‘Menari Dengan Bayangan’ Hindia.

“Kalau ditanya dimana suaranya Mas Kun, suaranya tuh ada di voice note yang muncul di tengah-tengah lagu. Sedangkan buat Hindia, karena dia relate dengan cerita yang ada di lagu ini, dia dengan senang hati mau bantu dan jadi teman duet di lagu ini-senang sih, karena vokal kita berdua kan warnanya beda banget, jadinya vokal yang diberikan oleh dia itu memberikan harmoni yang menyenangkan di lagu ini," terang Tradeto.

1. Hiburan di Tengah Pandemi

Dengan dirilisnya Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah, Tradeto harap lagu ini bisa menjadi penghibur bagi orang-orang yang terdampak situasi pandemi.
“Sesekali kembali ke bumi’ dan ‘hati-hati terbakar matahari’ menjadi representasi yang cocok dengan situasi pandemi ini. Pandemi benar-benar mengajarkan saya tentang penerimaan. Banyak sekali orang yang mengalami kehilangan. Ada yang kehilangan keluarga, karir, pekerjaan, bahkan hingga impian mereka," ungkapnya.

"Tapi begitulah hidup, kadang ada hal-hal yang memang berada diluar kontrol kita. Keadaan sekarang mengajarkan kita untuk lebih berhati-hati dalam mengontrol ekspektasi, dan mulai lebih realistis, karena hidup kadang bisa mengejutkan kita,” tutup Tradeto.

Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah sudah bisa didengarkan di layanan streaming digital mulai 13 Agustus 2021. Rilisnya lagu ini juga dilengkapi oleh sebuah video lirik yang sudah bisa ditonton di kanal YouTube Tradeto.

sumber: kapanlagi

Terpopuler