Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Andmesh Ungkap Rasanya Nyanyi di Istana Negara: Gokil Sih

Musik
Andmesh Ungkap Rasanya Nyanyi di Istana Negara: Gokil Sih 1
foto: Andmesh Kamaleng (instagram)


itoday - Andmesh Kamaleng menjadi satu-satunya penyanyi yang tampil secara langsung di Istana Negara pada upacara penurunan bendera Merah Putih, Selasa 17 Agutus 2021. Dia pun mengungkapkan kebahagiannya, lewat live Instagram @okezonecom pada Senin (6/9/2021).

Diketahui, pada upacara tahun ini semua hiburan dialihkan secara virtual. Menjadi satu-satunya yang hadir di Istana Negara tentu membuatnya sangat bangga mendapatkan kesempatan terbesar itu.

"Bersyukur banget sih. Kita tahu sendiri semua musisi di era tahun ini butuh kerjaan, butuh panggung, mikir gimana caranya agar terus survive. Makanya pas disuruh ke istana, gokil sih, enggak nyangka, kok bisa gitu. Enggak kepikiran bakal live sendiri, kan yang lainnya virtual ya. Makanya tetap fokus banget sih waktu itu berusaha menampilkan yang terbaik," ujar Andmesh.

Meski sering bernyanyi di atas panggung, Andmesh tetap saja mengalami rasa gugup. Dia mengibaratkan kegugupannya itu seperti saat duduk di bangku sekolah dan tiba-tiba disuruh maju untuk bernyanyi di depan kelas.

"Gugupnya tuh sama kayak waktu kita di sekolah, terus tiba-tiba disuruh maju buat nyanyi. Pas SMP, SD gitu," kata Andmes sembari tertawa.

"Awal pembukaan nyanyian itu pasti gugup, tapi kalau udah lancar di awal, kalo udah satu bait kelar, udah aman. Tapi kalo satu bait udah berantakan, wah udah deh," lanjutnya.

Diketahui, pada saat itu acara dibuka oleh penampilan Andmesh dengan single hitsnya yang berjudul "Nyaman". Dia mengatakan bahwa lagu tersebut dia persembahkan untuk Indonesia yang selalu membuat nyaman.

Selanjutnya, Andmesh membawakan lagu hits lainnya yang berjudul "Hanya Rindu" dan disambung dengan lagu "Cinta Luar Biasa" dan lagu "Bolelebo" sebagai penutup penampilannya. Bisa membawakan lagu dari tanah kelahirannya, Andmesh merasa begitu spesial.

Tak hanya Andmesh Kamaleng, sederet artis lain seperti Agatha Pricilla, Rizky Febian, Rini Wulandari, hingga Judika juga meramaikan upacara Penurunan Bendera. Selain itu, ada juga musisi yang memainkan alat musik daerah seperti James Adam dan Fivein, Indahkus dan paduan suara Gita Bahana Nusantara.

sumber: okezone.com
 Musik Andmesh Ungkap Rasanya Nyanyi di Istana Negara: Gokil Sih

Terpopuler