Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Cerita di Balik Single 'Keliru' Milik Goodtimes, Bercerita Tentang Penyesalan

Musik
Cerita di Balik Single
foto: Goodtimes (ist)


itoday - Band Goodtimes nampaknya tak mau berlama-lama membuang waktu. Trio yang digawangi oleh Yai Item (gitar), Gilang Prass (drum), & Dea Arya alias Bamba (vokal) ini kembali menelurkan single terbaru, setelah pada Juni kemarin merilis lagu berjudul Lawan.

Kali ini, judul lagu baru yang mereka rilis adalah Keliru. Memiliki lirik yang begitu jelas dan jujur, lagu ini menceritakan tentang penyesalan tentang seseorang yang meninggalkan seseorang yang sebenarnya sangat disayanginya.

"Di mana seseorang meninggalkan kekasihnya, menjalin hubungan dengan orang baru, lalu menyesal. Sampai satu ketika Ia jadi sangat merindukan sosok yang Ia tinggalkan sebelumnya," ungkap Gilang Prass

"Penyesalan tersebut terjadi karena ia menuruti ego & nafsunya. Hingga Ia rela mendua, membagi hatinya pada orang lain. Padahal dalam hati kecilnya, Ia tahu bahwa nggak ada yang lebih baik dari kekasihnya," lanjut Bamba.

Rilisan Berbeda

Single Keliru memiliki perbedaan jika dibandingkan karya-karya Goodtimes yang telah lebih dulu dirilis. Mereka mencoba hal baru sehingga menyajikan sesuatu yang fresh. "Mood musiknya beda, sekaligus ngasih warna lain untuk Goodtimes, utamanya untuk rilisan-rilisan kami selanjutnya," kata Yai.

Bukan hanya lagu, video klip yang telah tayang di YouTube pun digarap dengan niat dan apik. Mereka juga menggandeng pemain LOVE FOR SALE 1, Della Dartyan dan Furry Citra sebagai model.

Bocoran

Nama Goodtimes memang tak asing, karena mereka bukanlah orang baru. Yai adalah adik dari Audy dan Stevie Item, Gilang mewarisi bakat drum pamannya, Tyo Nugros (eks drummer Dewa), dan Bamba adik dari, Pia (ex-vokalis Utopia). Yang menjadikan ketiganya sangat familiar dengan musik sejak lama.

Goodtimes pun tak mau main dengan karya-karya mereka. Bocorannya, mereka akan segera merilis lagu yang berkolaborasi dengan salah satu Diva Indonesia. "Satu hal yang bisa gua bocor’in : Goodtimes sedang mempersiapkan sebuah karya bersama salah satu DIVA ternama Indonesia," bocor Bamba.

sumber: kapanlagi.com
 Musik Cerita di Balik Single

Terpopuler