Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Danilla Riyadi Jadi Pemanis di Lagu Seringai Terbaru, Istharkult

Musik
Danilla Riyadi Jadi Pemanis di Lagu Seringai Terbaru, Istharkult 1
foto: Danilla Riyadi (suara)


itoday - Musisi Danilla Riyadi mengungkap alasan berkolaborasi dengan band metal Seringai. Perempuan 31 tahun menyebut menjadi pemanis dalam mengisi suara di lagu "Ishtarkult".

"Ini Arian sih yang menciptakan (lagu 'Istharkult'). Aku di situ kayak ibarat baju tuh ya aku jadi sutranya lah, pemanis," kata Danilla Riyadi di kanal YouTube Catatan Si Buluk, yang diunggah Minggu (12/9/2021).

Danilla Riyadi awalnya menanyakan kepada personel Seringai, perihal gambaran lagu yang dikolaborasikan. Ketika diberikan penjelasan, ia punya penafsirannya sendiri.

"Waktu itu aku nanya, tapi itu mungkin ya yang aku suka ketika aku tanya 'kak ini apa sih?' Dia tuh cuma kasih garis besarnya aja. 'Ini tuh tentang abcd' . Oh oke, akhirnya gue punya interpretasi sendiri," imbuhnya.

Pelantun lagu "Berdistraksi" ini juga merasa bingung untuk menggabungkan tipikal suaranya yang lembut dengan dentuman musik rock oktan tinggi khas Seringai.

Namun vokalis Seringai, Arian Arifin meyakinkan bahwa pada lagu "Ishtarkult" itu tak sekeras lagu Seringai yang lain.

"Ada, wah itu seru sih sebetulnya karena aku kan bingung ya, karena suara aku soft banget gitu, gimana ya masuknya," ujarnya.

"Cuma pas didengar, kata Arian, 'ini salah satu lagu yang selow sebetulnya dari sekian lagu itu'," katanya menambahkan.

Atas diskusinya itu, Danilla Riyadi punya cara sendiri dalam mengeksplor lagu tersebut bersama Seringai.

"Jadi aku kayak malah, 'oh boleh eksplor ya?' Ya sudah aku eksplor dengan cara aku sendiri," tutur bintang film Pretty Boys ini.

Sebagai informasi, beberapa bait penggalan lirik lagu "Ishtarkult" bercerita tentang hubungan seksual.

Diksi "Ishtar" sendiri merujuk pada Dewi Ishtar pada zaman Mesopotamia yang dianggap sebagai dewi kecantikan, keadilan, cinta, perang dan seks.

sumber: suara.com
 Musik Danilla Riyadi Jadi Pemanis di Lagu Seringai Terbaru, Istharkult

Terpopuler