Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Eka Gustiwana Gandeng Winky Wiryawan Bikin Gebrakan Baru

Musik
Eka Gustiwana Gandeng Winky Wiryawan Bikin Gebrakan Baru 1
foto: Winky Wiryawan (viva)

itoday - Musisi Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan berkolaborasi di bawah label FloorInc, yang merupakan sub label dari Sony Music Entertainment Indonesia. Kolaborasi Eka dan Winky merupakan rilisan pertama label tersebut yang disebut Eka Winky Project.

Pada saat konferensi pers secara virtual, baik Winky maupun Eka sama-sama mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa berkolaborasi bersama. Winky mengaku langsung menerima saat ditawari untuk berkolaborasi dengan Eka.

“Sampai ada ide ‘lo mau gak kolab sama Eka?’. Gue sudah lama tau Eka dan kocak banget. Gue langsung gak nolak, gue ngerasa Eka membuat gebrakan baru,“ kata Winky Wiryawan, Kamis, 22 Juli 2021.

Tidak jauh berbeda dengan Winky, Eka juga merasa senang karena bisa berkolaborasi dengan Winky. Menurut Eka, Winky adalah seorang senior. Sebagai informasi, Eka merupakan salah satu anggota Weird Genius bersama dengan Reza Arap dan Gerald Liu.

“Jelas buat gue Mas Winky senior banget, dan awalnya gue berpikir gue bukan siapa-siapa. Gue ketemu di mana ya, kita dipertemukan oleh salah satu temen gue juga sih,” kata Eka.

Winky Wiryawan memang sudah sangat dikenal di dunia Dance dan Electronic, namanya sebagai seorang DJ andal telah dikukuhkan dengan menciptakan berbagai hits sejak tahun 1990-an. Winky Wiryawan juga dikenal sebagai aktor yang tampil di lebih dari 10 film.

Lagu pertama dari Eka Winky Project adalah Summer Tears yang dinyanyikan oleh Sorenza Nuryanti, penyanyi/penulis lagu berbakat berusia 13 tahun.

“Kami dengan senang hati meresmikan peluncuran FloorInc sebagai sub label Sony Music Entertainment Indonesia. Musik Dance dan Electronic telah berkontribusi di industri musik Indonesia dengan menelurkan sejumlah artis berbakat dengan hits populer terutama sejak tahun 80-an,” kata Muhammad Soufan, President Director, Sony Music Entertainment Indonesia.

sumber: viva
 Musik Eka Gustiwana Gandeng Winky Wiryawan Bikin Gebrakan Baru

Terpopuler