Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Rilis Single 'Memilih Lupa', Rayen Pono eks Pasto Dilabeli Sebagai The Next Glenn Fredly

Musik
Rilis Single
foto: Rayen Pono (kapanlagi)

itoday - Rayen Pono eks personel Pasto belum lama ini mengenalkan sebuah single terbaru yang bertajuk Memilih Lupa di bawah label SMD Records. Single ini menghadirkan nuansa pop yang begitu kental dan dikemas secara sederhana agar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Pada single-nya ini, Rayen ingin menonjolkan kemampuan vokal dan penghayatan lagunya. Karena itu, Ia tak melibatkan banyak instrumen yang terlalu rumit. Harapannya, para pecinta musik bisa lebih menghayati lagunya lebih dalam melalui tiap bait lirik yang dilantunkan oleh Rayen.

"Tapi membentuk komposisi yang membuat lagu ini terdengar sangat melodius. Dengan cara bernyanyi yang tulus dan penuh penghayatan hingga semakin memperkuat lagu ini. Dibutuhkan untuk bernyanyi setenang dan setulus mungkin. Itu yang jadi tantangan utama," ujar Rayen Pono dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Angkat Kisah Cinta Pedih

Single Memilih Lupa mengusung tema cinta dan kekuatan utamanya memang terdapat pada bagian liriknya. Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan cinta antara 2 insan yang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

"Karena cinta hanya akan bertepuk sebelah tangan. Sementara banyak orang yang rela terlibat dalam hubungan yang rumit hanya karena sudah terlanjur cinta, tanpa mencoba untuk move on dan mencari kebahagiaan yang lebih nyata. Itulah kenapa lagu ini menjadi special," beber Rayen.

2. Dijuluki Sebagai 'The Next Glenn Fredly'

Nah uniknya, gara-gara single Memilih Lupa ini, Rayen sampai-sampai dijuluki sebagai 'The Next Glenn Fredly'. Pasalnya, Ia menunjukkan suara khas yang begitu lembut, seakan-akan mengingatkan kita pada sosok almarhum Glenn. Netizen pun tampaknya setuju dengan anggapan tersebut.
"Glenn Fredly sudah beristirahat, kini Rayen Pono saya yakin mampu menjadi penerus krn memiliki kwalitas selevel almarhum," tulis seorang netizen di kolom komentar Youtube channels milik SMD Records yang memposting single terbaru Rayen Pono yang berjudul Memilih Lupa.

"Benerrr banget!!" timpal netizen lainnya.

Nah KLovers sendiri sudah nonton dan dengerin lagunya belum nih? Apakah memang Rayen Pono pantas dijuluki sebagai 'The Next Glenn Fredly'?

sumber: kapanlagi
 Musik Rilis Single

Terpopuler