Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Kolaborasi Layanan Bank Jago- Gojek akan Meluncur dalam Waktu Dekat

Ekonomi
Kolaborasi Layanan Bank Jago- Gojek akan Meluncur dalam Waktu Dekat 1
foto: Bank Jago (kontan)

itoday - PT Bank Jago Tbk (Jago) akan segera meluncurkan bentuk kolaborasinya dengan Gojek. Integrasi aplikasi keduanya akan segera dilakukan dalam waktu dekat dengan pengembangan fitur kerjasama secara bertahap.

"Kami sudah siap meluncurkan kolaborasi dengan Gojek. Tinggal mencari waktu yang tepat," kata Direktur Utama Bank Jago, Kharim Indra Gupta Siregar dalam media gathering virtual, Senin (5/7).

Karim menjelaskan, kolaborasi yang akan dilakukan dengan Gojek akan mirip dengan yang dilakukan Bank Jago dengan platform reksadana online PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) di mana tahap awal dilakukan integrasi antar aplikasi, pembukaan rekening Bank Jago bisa dilakukan lewat aplikasi Bibit.

Visi Bank Jago adalah menawarkan layanan yang mudah cepat dan seem less di dalam aplikasi. Integrasi antar aplikasi bertujuan agar pengguna layanan perbankan tidak perlu berpindah-pindah aplikasi saat ingin menggunakan layanan lifestyle.

"Kami melihat saat ini terpisahnya layanan perbankan dan layanan lifestyle membuat harus berpindah aplikasi saat menyelesaikan seluruh transaksi. Nah, dengan kolaborasi yang akan kami lakukan, pengguna itu tidak perlu membuka aplikasi yang berbeda," jelas Karim.

Seperti diketahui, Gojek merupakan salah satu pemilik saham Bank Jago melalui PT Dompet Karya Anak Bangsa dengan porsi 21,4%. Dompet Karya Anak Bangsa merupakan pengembang layanan keuangan dengan brand Gopay yang menjadi bagian dari ekosistem Gojek.

sumber: kontan
Ekonomi Kolaborasi Layanan Bank Jago- Gojek akan Meluncur dalam Waktu Dekat