Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Motor Premium Terbaru, Ini Detailnya

Otomotif
Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Motor Premium Terbaru, Ini Detailnya 1
foto: Aprilia RS 660 (ist)


itoday - PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan motor premium terbarunya, Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V85 TT Travel, dan Moto Guzzi New V7 Stone.

Dijelaskan Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, pihaknya selalu bersemangat menghadirkan produk terbaru ke Indonesia dengan tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya.

"Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat merek, yaitu Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang tersedia di 4-brand Motoplex Dealership yang eksklusif, yang kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia," jelasnya.

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat, dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini, sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat.

Sementara itu, Tuono berkonsep naked bike bergaya lebih santai yang memberikan kesan rileks dan kasual, cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh.

Mengambil inspirasi dari Tuono V4 1100 yang legendaris, dan menggabungkannya dengan teknologi anyar dari Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660 hadir dengan kemampuan yang impresif dan menggairahkan sama halnya dengan Aprilia RS 660.

Moto Guzzi

Sedangkan Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan. Moto Guzzi V7 Stone pun begitu seru untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara.

Terakhir, model Moto Guzzi V85 TT secara utuh didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petualangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang.

sumber: liputan6.com
Otomotif Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Motor Premium Terbaru, Ini Detailnya

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021