Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Doa Chef Haryo Pramoe Jelang Operasi Besar Jantung Pagi Ini Aku Akan Bertemu Cahaya
01 October 2021
Doa Chef Haryo Pramoe Jelang Operasi Besar Jantung: Pagi Ini, Aku Akan Bertemu Cahaya
foto: Chef Haryo Pramoe (instagram)


itoday - Beberapa hari terakhir, chef Haryo buka kartu soal penyakit yang dideritanya. Ia mengaku mengidap diseksi aorta kronis de bakey stanford type A selama dua tahun terakhir.

Tim medis merekomendasikannya menjalani operasi besar namun chef Haryo tak serta merta mengiakan. Ia memilih pengobatan tradisional. Sayang, metode ini tak berdampak signifikan.

Chef Haryo lantas menjalani salat istikarah. Hatinya teryakinkan untuk menjalani operasi besar di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, Jumat (1/10/2021) atau hari ini.

Perjalanan Menuju Cahaya

Chef Haryo membagikan perasaannya beberapa jam sebelum masuk ke kamar operasi. Ia menyebut operasi besar ini sebagai perjalanan menuju cahaya seraya berserah kepada Sang Khalik.

“Perjalanan menuju Cahaya. Pagi ini aku akan bertemu cahaya,ya cahaya sinar diatas tubuhku yang telanjang bersih bersuci, seperti ketika aku dilahirkan dulu di Jakarta 8 maret 1975 dari rahim ibuku,” tulisnya.

Jumat Agung

Di akun Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 27 ribu orang, Chef Haryo menyebut perjalanan bertemu cahaya ini bab kehidupan yang harus dilewati pada usia 46 tahun.

“Di hari Jumat agung 1 oktober 2021. Aku akan bicara dengan sang pemilik Cahaya ini. Mengadukan semua kisah perjalananku, gembiraku, sedihku, bahagiaku, rasa syukurku. Semuanya,” ia menyambung.

Az Zumar Ayat 42

“Pemilik sinar itu adalah Raab-ku, Allah Subhannawaataalla. Semua aku serahkan hidup dan matiku padamu ya Raabku. Aku bersujud kepadaMu,” chef Haryo membeberkan.

Untaian doa berbalut curahan hati ini diunggah bersama foto alat medis di ruang operasi yang memendarkan cahaya. Di kolom komentar, ia mengutip surat Az-Zumar ayat 42.

Allah Berfirman

“Allah berfirman: Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya,” Chef Haryo berbagi ayat suci.

“Maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditentukan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir,” ia mengakhiri.

sumber: liputan6.com
Putri Nia Daniaty Olivia Nathania Akhirnya Muncul Bantah Tuduhan Penipuan Penerimaan PNS
30 September 2021
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania Akhirnya Muncul, Bantah Tuduhan Penipuan Penerimaan PNS
foto: Olivia Nathania (bintang)


Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania akhirnya buka suara terkait tuduhan penipuan berkedok penerimaan PNS, yang telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Oi begitu sapaan akrabnya, mengaku tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan kepadanya dan sang suami.

Apalagi Oi dikabarkan telah meraup uang sebesar Rp 9,7 miliar dari penipuan yang dilakukannya kepada 225 orang korbannya.

"Saya dan suami saya sama sekali tidak melakukan (penipuan)," tegas Olivia Nathania dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021) didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

"Saya tidak pernah bertemu dengan 225 orang korban dan melakukan bujuk rayu," sambungnya.

Les CPNS

Olivia Nathania menjelaskan, dirinya hanya menyelenggarakan les untuk penerimaan CPNS saja. Namun dirinya tidak pernah menjanjikan yang ikut les di tempatnya akan masuk menjadi PNS.

"Saya menyelenggarakan les untuk masuk tes CPNS. Les kita bicaranya. Jadi nanti bisa dilihat tempatnya ada, pengajarnya ada," ungkap Olivia .

Terima Uang

Diakui Olivia, dirinya menerima sejumlah uang dari para peserta yang ikut dalam les penerimaan CPNS. Hal itu digunakan untuk keperluan tesnya.

"Memang saya terima uang Rp 25 juta per orang. Dengan uang 25 juta itu digunakan untuk apa, untuk les pengajar dan lain-lain," ujar Oi lagi.

Bukan Korban

Dijelasakan Oi, Agustina yang merupakan guru SMA-nya bukanlah korban. Namun dia orang yang selama ini menjanjikan kepada setiap orang akan berhasil menjadi PNS.

"Saya ingin menjelaskan bahwa ibu Agustin ini sebenarnya bukan korban. Melainkan dia yang merengkrut orang-orang tersebut. Saya tidak pernah bertemu langsung dengan orang-orang tersebut," terang Olivia Nathania.

"Kami luruskan, pelapor bernama pak Karnu dan korban Agustina ini adalah yang mengajak orang-orang masuk ke tempat les yang dimiliki oleh Oi," ucap Susanti Agustina kuasa hukum Olivia.

sumber: liputan6.com
Tukul Pendarahan Otak GaraGara Vega Darwanti
29 September 2021
Tukul Pendarahan Otak Gara-Gara Vega Darwanti?
foto: Tukul dan Vega Darwanti (instagram)


itoday - Vega Darwanti sempat merasa panik dengan kondisi Tukul Arwana yang dirawat karena pendarahan otak. Sebelum Tukul dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Vega ternyata sempat memberi durian untuk Tukul.

Khawatir menjadi penyebab sang komedian jatuh sakit, dia langsung memastikan ke manajernya, Rizky Kimon.

"Aku make sure, saking takutnya gitu ya ke manajernya, 'Kimon, Mas Tukul makan duren aku udah lama kan?' tapi (dia bilang) 'enggak ada hubungannya teh'," kata Vega, dikutip dari acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (29/9/2021).

Vega yang bersahabat dan sering berkomunikasi dengan Tukul memang sudah berjanji sejak lama ingin mengirimi pria 57 tahun itu durian.

"Aku janji ngirim duren udah lama banget, tapi duren enggak ready stock, baru kekirim. Tapi itu beberapa minggu lalu," kata Vega.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON sejak 22 September 2021. Ia dinyatakan mengalami hipertensi yang menyebabkan kondisi pembuluh darah pecah.

Tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, tim medis langsung segera melakukan tindakan operasi. Kini, Tukul masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU dan kondisinya disebut sudah mulai membaik.

sumber: okezone.com
Ditagih Royalti Rhoma Irama Sule Tepuk Jidat
28 September 2021
Ditagih Royalti Rhoma Irama, Sule Tepuk Jidat
foto: Rhoma Irama dan Sule (youtube)


itoday - Sule belum lama ini berkesempatan menemui idolanya, Rhoma Irama. Di hadapan Rhoma, Sule mengucap terima kasih karena kebiasan menirukan gaya sang Raja Dangdut ikut membuat kariernya melesat.

"Setiap saya siaran atau manggung, Pak Haji, secara tidak langsung itu ibadah buat saya. Pada waktu dulu, saya manggung pakai gaya dan lagu Pak Haji. Jadi secara tidak langsung, Pak Haji sudah menghidupi saya dan keluarga saya. Terima kasih loh, Pak Haji," kata Sule, dikutip dari channel YouTube pribadinya, Senin (27/9/2021).

Mendengar ucapan Sule, Rhoma Irama dalam candanya menyinggung soal royalti.

"Enggak bayar royalti ya?," ucapnya seraya tertawa.

Ayah Rizky Febian lantas menimpali kata-kata Rhoma Irama dengan menjelaskan bahwa hal itu juga yang membawanya datang berkunjung.

"Nah, itu dia. Makanya saya ke sini untuk mengucapkan terima kasih," tutur Sule, juga dengan tawa.

Sule kemudian meminta tanggapan Rhoma Irama soal aksi panggung saat menirukan gayanya. Lagi-lagi, Rhoma menyinggung soal royalti.

"Ya itu, royaltinya saja," ujar ayah Ridho Rhoma, lagi-lagi dengan disambung tawa.

Merespon jawaban Rhoma Irama, Sule yang juga tertawa langsung menepuk jidat dan memegang kepala. Dia mengaku tak sanggup memenuhi permintaan tersebut.

"Aduh, Pak Haji, saya saja bayar pajak sudah engap-engapan," kata suami Nathalie Holscher.

Beruntung bagi Sule, Rhoma Irama tidak meminta bayaran royalti secara serius. Sebab dia malah merasa terhibur dengan cara Sule mengkomedikan gayanya.

"Terus terang saya suka. Apalagi gayanya kan lucu, pas yang, ke mana kepala gitar gue nih?," ungkap Rhoma.

sumber: okezone.com
RR Lakukan Live Bugil di Akun Kuda Poni
21 September 2021
RR Lakukan Live Bugil di Akun Kuda Poni
foto: Selebgram RR (mpi)


itoday - Publik belakangan ini dihebohkan oleh selebgram asal Bali, RR, yang melakukan aksi pornografi secara live, melalui sosial media (sosmed). RR memakai akun Instagram bernama Kuda Poni sebagai medianya.

RR menelanjangi diri dan melakukan masturbasi secara live melalui akun Instagram second account (akun kedua/tiruan) bernama Kuda Poni @kuda_ponireal.

Nampak RR mengenakan pakaian terbuka, yaitu memakai lingerie sambil membuka akun sosmednya, dan melakukan live.

Selain itu, RR kerap mendapat tawaran open booking out (BO), namun menolak dan hanya mau live dengan tanpa busana (bugil).

Pada Senin, 20 September 2021 RR diciduk. Ia ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan UU Pornografi dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Meski terancam hukuman berat, RR memilih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polresta Denpasar tanpa didampingi kuasa hukum.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat mengatakan, RR memiliki 30 juta follower. Dia memiliki peralatan yang sangat lengkap saat tampil live bugil di aplikasi Mango live.

Penonton yang menonton aksinya tanpa memberikan diamond langsung ditendang keluar (kick).

puluhan juta rupiah sebulan. Dia mampu menyewa apartemen cukup mewah di Denpasar dengan biaya Rp3 juta per bulan.

sumber: okezone.com
Bambang Pamungkas Beri Janji Amalia Fujiawati Setuju Jadi Istri Kedua
18 September 2021
Bambang Pamungkas Beri Janji, Amalia Fujiawati Setuju Jadi Istri Kedua
foto: Amalia Fujiawati (detik)


itoday - Amalia Fujiawati sudah tidak lagi menyandang status sebagai istri kedua Bambang Pamungkas. Meski pernikahannya hanya dilakukan secara siri, tentu banyak yang mempertanyakan mengapa Amalia Fujiawati mau menjadi yang kedua.

Kemunculan Amalia Fujiawati tentu membuat banyak orang terkaget-kaget. Apalagi ada nama Bambang Pamungkas yang dikenal seantero Indonesia.

Bambang Pamungkas diketahui memiliki istri bernama Tribuana Tungga Dewi. Tapi kemunculan Amalia Fujiawati ini menarik perhatian banyak orang. Banyak pasang mata tertuju padanya.

Lantas apa sih yang diberikan Bambang Pamungkas sampai akhirnya Amalia Fujiawati mau menjadi yang kedua? Amalia Fujiawati pun memberikan jawabannya.

Amalia Fujiawati menuturkan ada janji manis yang diberikan Bambang Pamungkas kala itu. Amalia Fujiawati pun terbuai dengan hal yang dikatakan Bambang Pamungkas.

Amalia Fujiawati juga memiliki keyakinan jika Bambang Pamungkas bakal menjadi imam yang baik.

"Tapi pada saat itu, saya cuma berpikir ya waktu itu saya agamanya Islam saya salat kan. Kalau istiqoroh bukan dari mimpi aja tapi dari keyakinan hati kita oh ini mungkin baik buat hati saya. Terus mas Bambang sempat bilang ya ini kita jalanin sama-sama baik-baik ya itu aja," tuturnya beberapa waktu lalu.

"Kalau ditanya (kenapa mau jadi istri kedua) nggak tau ya, saya juga banyak yang nanya sih. Saya juga nggak tau. Sebenarnya saya juga nggak mau (jadi istri kedua). (Banyak perjuangan) itu saya rasakan banget kok," tuturnya lagi.

Tak hanya alasan mengapa mau jadi istri kedua, Amalia Fujiawati juga ditanya soal bagaimana hubungannya dengan Tribuana Tungga Dewi yang tak lain adalah istri Bambang Pamungkas.

"Nggak pernah komunikasi, saya nggak tau nomornya juga. Nggak pernah komunikasi," tutur Amalia Fujiawati.

Hingga saat ini Amalia Fujiawati masih terus mengupayakan agar anaknya mendapatkan asal usul yang jelas. Seperti yang diketahui, Bambang Pamungkas belum juga muncul sampai sekarang.

Bambang Pamungkas hanya diwakilkan kuasa hukumnya. Amalia Fujiawati sudah memiliki bukti DNA anaknya yang cocok dengan DNA Bambang Pamungkas.

Mengenai hasil DNA itu, kuasa hukum Amalia, Wati menyinggung soal tindakan hingga perasaan Bambang Pamungkas. Seharusnya mantan Kapten Persija itu sudah terketuk hatinya sejak Amalia melayangkan gugatan pengesahan anak.

"Kalau masalah terstruktur harusnya dari kemarin pas kita ajukan gugatan pasti dia yakin itu anaknya," ungkap Wati.

"Hasilnya ini udah ada ya, kita memohon Bambang Pamungkas nggak berkelit lagi, ini udah ada hasilnya," lanjutnya.

sumber: detik.com