Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Berutang kepadanya Rp 400 Juta
07 September 2021
Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Berutang kepadanya Rp 400 Juta
foto: Nikita Mirzani (suara)


itoday - Nikita Mirzani mengungkap kalau mantan suaminya, Dipo Latief masih punya utang dengannya. Tak tanggung-tanggung, utang tersebut mencapai Rp 400 juta.

"Kalau mau dipermasalahkan dia (Dipo Latief) pun masih punya utang sama saya. Kurang lebih Rp 400 juta," kata Nikita Mirzani mengungkap, saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Nikita Mirzani tak mau menjelaskan kapan Dipo Latief meminjam uang tersebut dan dipergunakan untuk apa. Tapi yang pasti, janda tiga anak ini mengaku sudah ikhlas dengan uang tersebut.

"Tapi Niki sudah ikhlasin. Kalau Niki sudah ikhlas setop lah," imbuh Nikita Mirzani.

Sejak tak lagi memiliki hubungan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memastikan tidak pernah menerima uang dari mantan suaminya. Bahkan kewajiban Dipo untuk membiayai putranya yang diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak pernah dijalaninya.

"Ini yang memutuskan pengadilan agama, perkawinan mereka telah disahkan. Kedua, pengadilan sudah memutuskan dia harus membiayai anak bernama Arkana," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di tempat yang sama.

Menurut Nikita Mirzani uang nafkah yang dibebankan kepada Dipo Latief sebesar Rp 10 juta.

"Rp 10 juta sepele kan, dia punya gedung," ucap Nikita Mirzani menyindir Dipo Latief, yang merupakan putra Abdul Latief, pengusaha sekaligus mantan menteri di era Soeharto.

sumber: suara.com
Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 400 Ribu Tanda Tangan Diprediksi Capai Target Setengah Juta
06 September 2021
Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 400 Ribu Tanda Tangan, Diprediksi Capai Target Setengah Juta
foto: Saipul Jamil (liputan6)


itoday - Gelombang protes terkait perayaan kebebasan Saipul Jamil belum juga surut. Protes menguat setelah mantan suami Dewi Perssik ini “roadshow” ke sejumlah acara di stasiun televisi swasta.

Sejumlah selebritas melayangkan keberatan dari Najwa Shihab hingga Ernest Prakasa yang menyebut penyambutan Saipul Jamil simbol matinya nurani untuk korban pelecehan seksual.

Protes terhadap bekas pesakitan pencabulan remaja itu juga dilayangkan publik via petisi di laman Change.org dengan tajuk “Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia, Tampil Di Televisi Nasional dan YouTube.”

Pencabulan Anak

Petisi ini memuat beberapa poin yang patut disayangkan. “Saipul Jamil bebas setelah mendapatkan remisi sebanyak 30 bulan, yang seharusnya hal ini tidak layak ia dapatkan,” ulas sang pembuat petisi, tiga hari silam.

“Selain itu, yang terjadi adalah mantan narapidana pencabulan anak di usia dini ini masih disambut meriah ketika keluar dari penjara dengan berkalung bunga dan melambaikan tangan menyampaikan apa yang ingin dilakukannya ketika keluar dari penjara,” urainya.

Target Setengan Juta

Pantauan Showbiz Liputan6.com, Senin (6/9/2021), petisi ini telah ditandatangani 400 ribu orang lebih. Artinya, dalam sehari, bertambah 100 ribu orang yang mendukung pemboikotan Saipul Jamil.

Target yang dicanangkan petisi ini yakni setengah juta tanda tangan. Menilik antusiasme publik terhadap pemboikotan bintang film Pijat Atas Tekan Bawah dari layar kaca dan YouTube, target 500 ribu tanda tangan diprediksi akan tercapai.

Berempati pada Korban

Sejumlah warganet meninggalkan komentar di kolom. Mereka menyayangkan sambutan Saipul Jamil dengan kalung untaian bunga dan konvoi mobil mewah sembari melambaikan tangan layaknya peraih emas Olimpiade.

“Saya berempati pada korban. Dan sudah sepatutnya pelaku pedofilia diboikot dari acara manapun karena menimbulkan keresahan masyarakat dan bisa memicu trauma korban,” cetus Ephifania Sheila dari Yogyakarta.

What's Wrong With You?

“Whats wrong with you people? Kenapa harus disambut sebegitunya udah kek dia mengharumkan negara aja. Jangan sampai harus anggota keluargamu dulu yg dicab**i baru kalian bisa mikir utk tidak mengelukan orang seperti ini!” Riska Meersschat menyahut.

Tak sedikit warganet yang menanda tangani pemboikotan ini menyebarkan tautan petisi lewat medsos. Tak heran jika peserta petisi melonjak 100 ribuan hanya dalam sehari.

sumber: liputan6.com
Ramai Isu Coki Pardede Seorang Gay Tretan Muslim dan Pihak MLI Akhirnya Buka Suara
04 September 2021
Ramai Isu Coki Pardede Seorang Gay, Tretan Muslim dan Pihak MLI Akhirnya Buka Suara
foto: Coki Pardede (kapanlagi)


itoday - Komika Coki Pardede diamankan oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba pada tanggal 1 September 2021. Kala ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, Coki kedapatan sedang menonton video dewasa sesama jenis.

Tak berhenti sampai di situ, Coki juga juga melakukan hal yang tidak wajar dalam mengonsumsi sabu. Ia mengaku menyuntikannya ke dalam duburnya.

Tentu saja, aksi Coki Pardede itu membuat banyak orang penasaran akan orientasi seksualnya. Deddy Corbuzier pun akhirnya menanyakannya langsung ke pihak MLI.

"Bro, gue mau nanya. Kalau nggak dijawab juga nggak apa-apa, karena ini ada di berita yang mengatakan bahwa Coki adalah seorang gay. Benarkah itu?" tanya Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (04/09).

1. Jawaban Tretan Muslim dan MLI

Mendengar pertanyaan dari Deddy, Patrick Effendy selaku CEO dari PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI) mengaku tidak tahu menahu soal orientasi seksual Coki. "Kalau preferensi seksual itu kayanya terlalu personal ya untuk kita. Ini aja (Tretan Muslim) nikah, kita nggak tahu," ujar Patrick.

"Kita di MLI tuh kayak gitu, Om. Ada part yang terbuka, ada yang enggak. Kalau soal seksual ya susah kalau mau diobrolin," lanjutnya seraya diamini oleh Tretan Muslim.

Lebih lanjut, Patrick juga menyebut kalau Coki cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Perkara pasangan pun, ia tak pernah menceritakannya secara blak-blakan.

"Orang dia (pacaran) sama siapa ya udah. Kalau dia nggak cerita ya kita nggak akan tanya," pungkas Patrick.

sumber: kapanlagi.com
Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
03 September 2021
Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
foto: Coki Pardede (ist)


itoday - Komika Coki Pardede menambah panjang daftar artis yang terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki Pardede diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu.

Jajaran Polres Metro Tangerang mengamankan Coki Pardede atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Tangerang, Rabu (1/9/2021) malam.

Pemilik nama lengkap Reza Pardede itu kemudian menjalani tes urin. Hasilnya, Coki Pardede positif mengonsumsi narkoba.

Positif

"Sudah dilakukan pemeriksaan (urine), hasilnya positif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).

Kondisi

Setelahnya, Coki Pardede sempat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan terkait kondisi dirinya. Coki Pardede menyatakan saat ini ia dalam kondisi baik-baik saja.

"Aman. Sehat sih, saya masih sehat," kata Coki Pardede, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis (2/9/2021).

Barang Bukti

Diketahui, Coki Pardede kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya di Klaster Floresta, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dari dalam rumahnya, polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti sabu dan alat isap.

sumber: liputan6
Polisi Amankan Satu Klip Sabu dari Tangan Coki Pardede
02 September 2021
Polisi Amankan Satu Klip Sabu dari Tangan Coki Pardede
foto: Coki Pardede (okezone)


itoday - Komika Reza Pardede atau Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkotika. Hal itu diamini Kombes Pol. Yusri Yunus, Kabidhumas Polda Metro Jaya kepada awak media.

“Iya, yang bersangkutan diamankan. Saya membenarkan kabar itu,” ujar Yusri saat dihubungi awak media, pada Kamis (2/9/2021).

Saat ini, menurut Yusri, Coki Pardede diamankan di Polres Tangerang Kota. Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian berupa satu klip sabu. Sayang, Yusri enggan membeberkan lebih jauh informasi detail terkait penangkapan sang komika.

Sebelumnya, Coki Pardede dikabarkan, ditangkap pihak kepolisian di kawasan Cisauk, Tangerang, pada 1 Agustus 2021, pukul 13.00 WIB.

sumber: okezone.com
Aron Ashab Ngamuk ke Imam Darto Minta Kebencian Pribadi Tak Diumbar di Ruang Publik
01 September 2021
Aron Ashab Ngamuk ke Imam Darto, Minta Kebencian Pribadi Tak Diumbar di Ruang Publik
foto: Aron Ashab (instagram)


itoday - Aron Ashab menyemburkan amarah ke Imam Darto setelah sang presenter mengaku tak suka padanya saat memandu acara varietas bareng Surya Insomnia, yang diproduksi pada 2019.

YouTuber dengan 400 ribuan pengikut ini lantas membongkar alasan Imam Darto tak suka padanya. Diduga, ini soal honor Aron Ashab saat jadi bintang tamu di program layar kaca.

Di Instagram Stories, ia mengaku dibayar 6 juta rupiah, lebih mahal dari Trio Lestari yang disebut menerima 4 juta saja. Selama syuting, Aron Ashab mengklaim tak ada keributan.

Fine!

“Fine, tingkah gue or image gue gampang disalahin tapi pas gue ketemu orang especially kerjaan, gue enggak pernah nyolot or ngeselin,” cuit Aron Ashab, Selasa (31/8/2021).

Aktor kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1993, menyayangkan sikap Imam Darto yang membuat kebencian pribadi menjadi konsumsi publik. Dalam pandangan Aron Ashab ini bukan tindakan bijak.

Be Wise

“Be wise-lah, kalau lo enggak suka gue di belakang ya lo ngomong aja di belakang. Enggak usah di publik. Parah sih lo. Gue benaran merasa we’re all good in the day of shooting karena gue ketemu lo pada di situ Danang Darto,” cuitnya.

Aron Ashab sendiri tak tahu apa salahnya hingga Imam Darto membencinya. Ia menjelaskan, honor 6 juta rupiah didapat dalam kondisi membuat kesepakatan harga tanpa bantuan manajer.

Di Mana Salah Gue?

“Di mana salah gue? Di on stage ada salahkah? Karena di backstage tidak ada ribut atau clash sedikit pun sama siapapun. Gue datang sendiri demi Allah sebagai orang yang lagi struggle sendiri tanpa manager tanpa tim tanpa apapun,” ocehnya.

“Ributnya di mana sih? Lo Bete ama guenya di mana Imam Darto? Cuman gegara budgeting doang?” bintang sinetron Monyet Cantik 2 balik bertanya, masih di Instagram Stories.

That's Your Personal Hate

“Apa gegara tingkah gue? That’s your personal hate bro enggak harus disebut di publik. Nih orang yang ngontak gue sampai ngomong ke Mas Anji dkk., pentingkah?” selorohnya kemudian.

Hingga artikel ini disusun, pihak Imam Darto belum memberikan tanggapan resmi terkait komplain bertubi yang dilayangkan Aron Ashab di medsos kemarin.

sumber: liputan6