Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Krisdayanti Bongkar Gajinya di DPR hingga Ratusan Juta Sebulan
14 September 2021
Krisdayanti Bongkar Gajinya di DPR hingga Ratusan Juta Sebulan
foto: Krisdayanti (okezone)


itoday - Krisdayanti dipercaya untuk menjadi anggota di Komisi IX DPR, dengan lingkup tugas di bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Dia membongkar gajinya yang ternyata hingga ratusan juta.

Saat berbincang di akun Youtube Akbar Faizal, istri Raul Lemos ini mengungkapkan berapa besarnya gaji pokok serta tunjangan yang didapatkannya sebagai anggota DPR, tentunya juga mendapatkan potongan.

"Banyak potongan hahaha.. Setiap tanggal 1, Rp16 juta (gaji pokok). Tanggal 5 Rp59 juta (tunjangan) kalau tidak salah," ungkap Krisdayanti.

Dalam kesempatan itu, KD diminta untuk merinci uang diluar gaji yang didapatkannya dari pekerjaannya sebagai anggota DPR. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya juga mendapatkan dana aspirasi sebesar Rp450 juta, dimana ia juga bertanggung jawab untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Dana aspirasi itu memang wajib untuk kita. Namanya juga uang negara. Dana aspirasi kita itu Rp450 juta, itu lima kali dalam setahun," jelasnya.

"Kita juga harus menyerap aspirasi di 20 titik, itu kehadiran kita. Mohon maaf kepada senior saya ini saya upayakan semaksimal mungkin. Saya akan tergetar hati saya kalau tidak menyampaikan nilai-nilai kemasyarakatan," sambungnya.

Lebih lanjut, ibu empat anak ini juga mengaku mendapatkan dana kunjungan Dapil sebesar Rp140 juta. Bahkan ia juga mengatakan bahwa dana sebanyak itu akan digunakan untuk penyaluran sembako dan lainnya untuk masyarakat.

"Dana kunjungan Dapil sekarang ini kita Rp140 juta, delapan kali dalam setahun," tuturnya.

"Itu sudah sangat simpel. Yang namanya sembako dan lainnya emang ibaratnya harus dikucurkan seperti air sebagai bentuk kehadiran kami (anggota DPR) sangat dibutuhkan," tandasnya.

sumber: okezone.com
Pihak Ayah Taqy Malik Siap Buktikan Tak Punya Perilaku Seks Menyimpang
13 September 2021
Pihak Ayah Taqy Malik Siap Buktikan Tak Punya Perilaku Seks Menyimpang
foto: Taqy dan Masyardin Malik (instagram)


itoday - Kuasa Hukum ayah Taqy Malik, Halim Darmawan, buka suara terkait kasus yang menimpa Mansyardin Malik perihal penyimpangan seksual.

Sebelumnya, ramai pemberitaan lewat kemunculan seorang wanita yang disebut istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria, yang mengaku mendapat perlakuan penyimpangan seksual dari Mansyardin.

Dari hal itu, Halim Dermawan pun menyangkal dan menyayangkan hal tersebut.

"Menyangkal tidak ada satupun pembenaran. Sangat disayangkan, bahwa apa yang dibuat, itu bikin pusing saja," ujar Halim Darmawan saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, Senin (13/9/2021).

Lantas, sampai saat ini kuasa hukum ayah Taqy Malik itu menyebut bahwa kini masih menunggu proses langkah yang akan digunakan kedua belah pihak.

"Ya kalau saya lihat, saya tidak mengatakan tidak benar (perlakuan penyimpangan seksual). Kita lihat kedepannya, karena itu kan pihaknya dia mengatakan demikian. Ada penyimpangan kan kata dia," ujarnya.

"Tapi kalau nanti proses secara hukum, itu kan dibuktikan, gimana perlakuannya," tambahnya.

sumber:okezone.com
Dibesuk Menteri PUPR Butet Kartaredjasa Sakit Apa
11 September 2021
Dibesuk Menteri PUPR, Butet Kartaredjasa Sakit Apa?
foto: Butet Kertaredjasa (okezone)


itoday - Butet Kartaredjasa dikabarkan sedang sakit. Informasi tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi milik Kementerian PUPR, Sabtu (11/9/2021).

Dalam postingan, tampak sosok Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang sedang mendorong Butet Kartaredjasa dengan kursi roda. Lantas, apa penyakit yang diidap Butet?

"Beliau baru saja menjalani operasi syaraf tulang belakang," bunyi kalimat caption dalam postingan.

Dari postingan tersebut, diketahui juga bahwa Butet Kartaredjasa berteman baik dengan Basuki Hadimuljono. Sang seniman mengaku senang karena Basuki bersedia meluangkan waktu untuk datang membesuk.

"Semangat hidup saya langsung naik karena kunjungan Pak Bas," kata Butet.

Tak lupa, Butet Kartaredjasa juga memberikan apresiasi atas kerendahan hati Basuki Hadimuljono.

"Terima kasih sudah datang ke tempat saya," tuturnya.

Basuki Hadimuljono sendiri sedang dalam kunjungan kerja ke Yogyakarta mendampingi Presiden Jokowi saat datang membesuk Butet.

sumber: okezone.com
Divonis 4 Bulan Penjara Vicky Prasetyo Akan Ajukan Banding
10 September 2021
Divonis 4 Bulan Penjara, Vicky Prasetyo Akan Ajukan Banding?
foto: Vicky Prasetyo (munadywidjaja)


itoday - Sidang kasus pencemaran nama baik yang dihadapi Vicky Prasetyo akhirnya sampai pada tahap putusan atau vonis. Sidang dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Suami Kalina Ocktaranny divonis empat bulan penjara. Putusan ini lebih rendah dari tuntutan jaksa yaitu delapan bulan penjara.

"Menjatuhkan pidana pada terdakwa Hendrianto (Vicky Prasetyo) dengan pidana penjara selama empat bulan penjara dipotong masa tahanan," kata Ketua majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Kekecewaan

Terkait putusan ini, pihak Vicky Prasetyo merasa kecewa. Hasilnya tak sesuai dengan yang mereka harapkan.

"Kalau kecewa ya kami sangat kecewa. Kami menginginkan klien kami tidak diputus bersalah. Tapi majelis hakim berkata lain, oleh karena itu kita tunggu saja tujuh hari ke depan seperti apa, perjuangan kami masih panjang," kata Ramdan Alamsyah, selaku pengacara Vicky dikutip dari KapanLagi.com.

Akan Banding?

Lantas, apakah Vicky Prasetyo akan melakukan banding? Kuasa hukumnya menyebut bahwa pihaknya akan berpikir terlebih dahulu.

"Kami coba memutuskan berpikir dulu selama tujuh hari ke depan. Tentunya kami akan konsultasi dulu dengan Jaksa Penuntut Umum mengenai putusan tadi," ucap Ramdan.

Kasus

Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo berawal saat ia menggerebek rumah Angel Lelga, yang saat itu masih berstatus istrinya. Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel ke polisi atas tuduhan dugaan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi karena tak cukup bukti.

Tak terima dituding melakukan perzinaan, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga sampai pada persidangan.

sumber: liputan6.com
Sempat Jalani Operasi Perut Ari Lasso Akui Idap Kanker Langka
09 September 2021
Sempat Jalani Operasi Perut, Ari Lasso Akui Idap Kanker Langka
foto: Ari Lasso (instagram)

itoday - Kesehatan penyanyi Ari Lasso diketahui sempat menurun beberapa waktu lalu. Dia bahkan harus menjalani operasi perut di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Agustus silam.

Kini, Ari Lasso pun kembali membawa kabar mengejutkan. Pasalnya mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku tengah mengidap penyakit kanker langka.

Penyakit tersebut diawali dengan sakit perut yang luar biasa. Menurut pengakuan Ari Lasso, ia merasakan sakit tersebut usai menyaksikan pertandingan perempat final Greysia Polii dan Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020.

"Jadi gue kena kanker yang sangat langka, ini gue iyain dulu ya kena kanker. Ini zaman-zaman semi final, perempat final Olimpiade bulutangkis, itu kan gue lagi getol-getolnya lari tuh," kata Ari Lasso seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (8/9/2021).

"Nah waktu gue nonton Greysia Polii itu semi final, itu kan gue lompat-lompat tuh sama anak gue saking semangatnya. Tiba-tiba perut gue kaya tertusuk, gue suruh kerokin lah orang rumah,"imbuhnya.

Ternyata sakit yang dirasakan Ari Lasso tidak kunjung sembuh dan bahkan menyerang ke bagian punggung dan pinggang. Lantaran itu, Ari Lasso dilarikan ke Rumah Sakit untuk melakukan tindakan medis.

"Ini sakit perut yang belum pernah gue alami sebelumnya, biasanya kan kayak diperas ya, ini kayak ditusuk gitu," ungkapnya.

Saat tiba di Rumah Sakit, Ari Lasso sempat diberi obat pereda nyeri. Namun Dokter yang merawatnya mengaku penasaran dengan penyakit yang diderita sang pasien. Lantas, Ari Lasso melakukan USG atas anjuran Dokter yang merawatnya.

Usai melakukan USG, Ari Lasso lantas bertanya terkait hasil kesehatannya kepada Dokter. Mendengar pertanyaannya, Dokter tersebut seraya memberi jawaban bahwa ada penyakit yang tengah dideritanya.

"'Aman Dok?' gue bilang gitu. (Dokter geleng-geleng)," katanya.

sumber: okezone.com
Kasus Narkoba Coki Pardede Mendadak Ditangani Polda Metro Jaya Kenapa
08 September 2021
Kasus Narkoba Coki Pardede Mendadak Ditangani Polda Metro Jaya, Kenapa?
foto: Coki Pardede (youtube)


itoday - Kasus penyalahgunaan narkoba Coki Pardede yang ditangani Polres Metro Tangerang Kota dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Hal itu disampaikan Milano Lubis selaku kuasa hukum komika 33 tahun itu.

"Perkembangan kasusnya sekarang, perkaranya ditangani Polda Metro Jaya," kata Milano Lubis, kuasa hukum Coki Pardede di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

Bintang film Gila Ndro itu bahkan telah menjalani pemeriksaan ulang oleh penyidik Polda Metro Jaya. Setelahnya Coki Pardede dikembalikan ke panti rehabilitasi yang dipilih Polres Metro Tangerang Kota.

"Kemarin juga baru habis diperiksa ulang, terkait pemeriksaan Coki. Ya tapi prosesnya Coki masih saat ini ada di tempat rehab yang ditentukan pihak kepolisian," ungkapnya.

"Karena kemarin itu sudah sempat dibawa ke sana (panti rehabilitasi) dari Polres tangerangnya, ya sudah karena ada serah terimanya di sana dan dia memang butuh pengobatan karena memang dia pemakai, jadi yasudah sementara di situ," sambungnya.

Ditanya soal alasan pelimpahan kasus Coki Pardede, Milano Lubis mengaku belum mengetahui secara pasti.

"Kita belum tahu arahnya karena ini kan baru pindah ke Polda Metro Jaya," tuturnya.

Coki Pardede diamankan di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan dengan barang bukti satu klip sabu dan alat isap. Dalam perilisan kasusnya, Coki Pardede meminta maaf pada semua pihak atas kekhilafan yang dilakukannya.

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota mengatakan sudah menghentikan kasus Coki Pardede. Rekan Tretan Muslim itu hanya diminta buat rehabilitasi.

"Dia adalah korban sehingga nggak kena unsur proses lebih lanjut, tidak, hanya rehabilitasi, dia hanya cukup untuk direhab," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima pada Senin (6/9/2021).

Sehingga belum diketahui lebih detail mengenai alasan kasus tersebut kini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

sumber: suara.com