Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Ayu Ting Ting Batal Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Selebritis
Ayu Ting Ting Batal Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya 1
foto: Ayu Ting Ting (tabloidbintang.com)


itoday - Ayu Ting Ting semula dijadwalkan hadir di Polda Metro Jaya pada Kamis (26/8), untuk dimintai keterangannya sebagai pelapor.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 20 Agustus 2021 lalu Ayu Ting Ting melaporkan salah satu pengguna media sosial dengan akun @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Akun tersebut dimiliki oleh Kartika Damayanti. Ia diduga melalukan penghinaan terhadap Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis melalui Instagram.

Namun rupanya Ayu Ting Ting berhalangan hadir. Menurut Minola Sebayang, kuasa hukumnya, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu sedang ada kegiatan yang yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kami tunda," kata Minola, saat dihubungi wartawan.

Dikatakan Minola, pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting rencananya dilaksanakan pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Ayu Ting Ting yang sebelumnya cuek dengan bully-an netizen, kali ini mengambil tindakan tegas. Ayu ingin memberi pelajaran pada pemilik akun @gundik_empaeng sudah dan juga netizen lain agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial.

Bukan hanya Ayu Ting Ting, kemarahan juga dirasakan kedua orangtua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum. Keduanya bahkan sempat mendatangi rumah pelaku di Jawa Timur. Sayangnya, Abdul Razak dan Umi Kalsum gagal bertemu langsung dengan pelaku yang tengah berada di Singapura.

sumber: tabloidbintang.com
Selebritis Ayu Ting Ting Batal Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya