Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Cemburuan hingga Sadap HP Suami, Cut Meyriska: Aku Gak Mau Kehilangan Dia

Selebritis
Cemburuan hingga Sadap HP Suami, Cut Meyriska: Aku Gak Mau Kehilangan Dia 1
foto: Cut Meyriska dan Roger Danuarta (kumparan)

itoday - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikenal sebagai pasangan artis yang sangat mesra. Keduanya juga jarang diberitakan miring sejak zaman pacaran hingga menikah.

Namun, di balik kemesraan tersebut, Cut Meyriska ternyata adalah pasangan yang cukup cemburuan. Ia bahkan berani menyadap handphone Roger untuk mengetahui kesehariannya.

"Ya, cemburu, kan, artinya sayang. Artinya, aku enggak mau pisah dari kamu," ungkap Cut Meyriska di Rumpi, Trans TV, Senin (19/7).

Dengan santai, Cut Meyriska mengatakan sudah sering menyadap handphone Roger sejak keduanya belum menikah. Lantas, bagaimana cara ibu satu anak itu menyadap handphone sang suami?

"Ya, pinjam aja gitu HP dia. Terus, kan, aku bisa gitu, terus aku kloning. Itu aku lakuin sebelum nikah, tuh. Awalnya dia enggak ngeh, yang kedua kali itu dia setelah dua hari sadar gitu," tuturnya sambil tertawa.

Cut Meyriska Sadar Roger Danuarta Sosok Suami Setia

Cut Meyriska sendiri sebenarnya tahu bahwa Roger tidak pernah berselingkuh dan selalu setia. Namun, ia memang acap kali cemburu dan jadi over-protective karena sifat Roger yang terlalu baik pada semua orang.

"Dia sama semua orang memang baik. Tapi, kan, ada orang yang jadinya baper gitu. Aku, sih, kalau orang itu cuma happy aja, terus besoknya dia biasa aja, itu enggak apa-apa. Tapi, kalau yang terus jadinya baper, itu baru yang bagaimana gitu," kata Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada Agustus 2019. Kini, mereka telah dikaruniai seorang anak, Shaquille Kaili Danuarta.

sumber: kumparan
Selebritis Cemburuan hingga Sadap HP Suami, Cut Meyriska: Aku Gak Mau Kehilangan Dia