Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Berutang kepadanya Rp 400 Juta

Selebritis
Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Berutang kepadanya Rp 400 Juta 1
foto: Nikita Mirzani (suara)


itoday - Nikita Mirzani mengungkap kalau mantan suaminya, Dipo Latief masih punya utang dengannya. Tak tanggung-tanggung, utang tersebut mencapai Rp 400 juta.

"Kalau mau dipermasalahkan dia (Dipo Latief) pun masih punya utang sama saya. Kurang lebih Rp 400 juta," kata Nikita Mirzani mengungkap, saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Nikita Mirzani tak mau menjelaskan kapan Dipo Latief meminjam uang tersebut dan dipergunakan untuk apa. Tapi yang pasti, janda tiga anak ini mengaku sudah ikhlas dengan uang tersebut.

"Tapi Niki sudah ikhlasin. Kalau Niki sudah ikhlas setop lah," imbuh Nikita Mirzani.

Sejak tak lagi memiliki hubungan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memastikan tidak pernah menerima uang dari mantan suaminya. Bahkan kewajiban Dipo untuk membiayai putranya yang diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak pernah dijalaninya.

"Ini yang memutuskan pengadilan agama, perkawinan mereka telah disahkan. Kedua, pengadilan sudah memutuskan dia harus membiayai anak bernama Arkana," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di tempat yang sama.

Menurut Nikita Mirzani uang nafkah yang dibebankan kepada Dipo Latief sebesar Rp 10 juta.

"Rp 10 juta sepele kan, dia punya gedung," ucap Nikita Mirzani menyindir Dipo Latief, yang merupakan putra Abdul Latief, pengusaha sekaligus mantan menteri di era Soeharto.

sumber: suara.com
Selebritis Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Berutang kepadanya Rp 400 Juta