Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Ramai Isu Coki Pardede Seorang Gay, Tretan Muslim dan Pihak MLI Akhirnya Buka Suara

Selebritis
Ramai Isu Coki Pardede Seorang Gay, Tretan Muslim dan Pihak MLI Akhirnya Buka Suara 1
foto: Coki Pardede (kapanlagi)


itoday - Komika Coki Pardede diamankan oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba pada tanggal 1 September 2021. Kala ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, Coki kedapatan sedang menonton video dewasa sesama jenis.

Tak berhenti sampai di situ, Coki juga juga melakukan hal yang tidak wajar dalam mengonsumsi sabu. Ia mengaku menyuntikannya ke dalam duburnya.

Tentu saja, aksi Coki Pardede itu membuat banyak orang penasaran akan orientasi seksualnya. Deddy Corbuzier pun akhirnya menanyakannya langsung ke pihak MLI.

"Bro, gue mau nanya. Kalau nggak dijawab juga nggak apa-apa, karena ini ada di berita yang mengatakan bahwa Coki adalah seorang gay. Benarkah itu?" tanya Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (04/09).

1. Jawaban Tretan Muslim dan MLI

Mendengar pertanyaan dari Deddy, Patrick Effendy selaku CEO dari PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI) mengaku tidak tahu menahu soal orientasi seksual Coki. "Kalau preferensi seksual itu kayanya terlalu personal ya untuk kita. Ini aja (Tretan Muslim) nikah, kita nggak tahu," ujar Patrick.

"Kita di MLI tuh kayak gitu, Om. Ada part yang terbuka, ada yang enggak. Kalau soal seksual ya susah kalau mau diobrolin," lanjutnya seraya diamini oleh Tretan Muslim.

Lebih lanjut, Patrick juga menyebut kalau Coki cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Perkara pasangan pun, ia tak pernah menceritakannya secara blak-blakan.

"Orang dia (pacaran) sama siapa ya udah. Kalau dia nggak cerita ya kita nggak akan tanya," pungkas Patrick.

sumber: kapanlagi.com
Selebritis Ramai Isu Coki Pardede Seorang Gay, Tretan Muslim dan Pihak MLI Akhirnya Buka Suara