Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Kalah di Final NBA, Chris Paul Belum Mau Berhenti

Sport
Kalah di Final NBA, Chris Paul Belum Mau Berhenti 1
foto: Chris Paul (ist)

itoday - Waktu 16 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi seorang Chris Paul. Penantian akan gelar juara NBA perdana sepanjang karier sejatinya begitu dekat musim ini dengannya. Namun, apa daya, Milwaukee Bucks memusnahkan itu semua.

Bucks sukses menundukkan Phoenix Suns, tim yang dibela Paul saat ini, dengan total skor 4-2 dari enam gim. Di gim keenam, Paul tidak berkutik sehingga akhirnya Suns tumbang di tangan Bucks dengan skor 105-98.

Meski gagal menjadi juara, Paul belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Malah, dia meyakinkan semua pihak bahwa dia akan segera kembali dan mencoba merebut lagi tahta juara NBA yang gagal tergapai musim ini.

1. Paul tidak akan pensiun dulu

Paul mengungkapkan bahwa dia tidak akan pensiun dulu saat ini. Dia akan segera kembali bekerja, mempersiapkan diri, serta menjaga mentalitas juara yang sudah dia bangun dengan apik selama musim ini.

"Mungkin saya butuh beberapa hari untuk memikirkan ini (kekalahan dari Bucks), tetapi mental saya tetap sama. Saya tidak akan pensiun. Saya tegaskan itu. Sekarang, saya akan kembali bekerja bersama tim," ujar Paul, dilansir ESPN FC.

2. Paul merasa bisa menyumbangkan lebih

Di gim keenam laga final NBA 2021 ini, Paul memang tidak bisa berbuat lebih untuk timnya. Dia hanya mampu menyumbang 26 poin dan lima asis. Dia juga sudah mendorong tim sedemikian rupa di gim keenam ini, tetapi itu tidak cukup.

"Saya selalu merasa bahwa saya sebenarnya bisa melakukan lebih. Segalanya memang sulit saat itu (di gim keenam). Tetapi, saya salut dengan tim ini. Sungguh musim yang luar biasa, meski kekalahan ini tentu menyisakan luka buat kami semua," ungkap Paul.

3. Paul diprediksi tidak akan hengkang dari Suns

Pertanyaan lain menyeruak seiring berakhirnya musim 2020/21 ini. Akankah Paul hengkang dari Suns? Apalagi, dikabarkan Los Angeles Lakers berniat mendatangkannya untuk menambah kekuatan tim. Mereka butuh point guard yang apik.

Namun, Paul diprediksi tidak akan hengkang dari Suns. Apalagi, tim yang berasal dari Phoenix tersebut saat ini dihuni pemain-pemain muda menjanjikan macam Devin Booker dan Deandre Ayton. Mereka benar-benar membantu Paul musim ini.

"Saya berjanji akan kembali lagi musim depan bersama tim ini dengan lebih baik. Sekarang, saya akan melakukan refleksi, apa yang bisa saya lakukan untuk berkembang. Dengan begitu, musim depan, kami bisa memberi lebih di NBA," tukas Chris Paul.

sumber: idnntimes
Sport Kalah di Final NBA, Chris Paul Belum Mau Berhenti