Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Persebaya dan Tira Persikabo Berebut 3 Poin Perdana, Igor Kriushenko: Laga Bakal Panas

Sport
Persebaya dan Tira Persikabo Berebut 3 Poin Perdana, Igor Kriushenko: Laga Bakal Panas 1
foto: Igor Kriushenko (tira persikabo)


itoday - Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko tidak ingin meremehkan Persebaya meski tim besutan Aji Santoso menelan kekalahan 1-3 di pekan pertama Liga 1 2021/2022.

Adapun duel Persebaya kontra Tira Persikabo pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021).

Igor memprediksi pertandingan akan berlangsung seru mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertama di ajang Liga 1 2021.

Persebaya menderita kekalahan di pekan pertama. Sementara Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Di laga ini Persebaya juga bisa menurunkan empat pemain asing yakni Bruno Moreira Soares, Jose Teixeira, Alie Sesay, dan Taisei Maruka.

Sebelumnya, empat pemain asing Persebaya tidak bisa diturunkan karena masalah regulasi vaksin.

"Problem dipertahanan Persebaya itu akan menjadi evaluasi tersendiri buat masing-masing tim. Persebaya adalah Persebaya dan tim kita adalah tim kita," kata Igor dalam jumpa pers pralaga, Jumat (10/9/2021).

"Pastinya juga dengan ditambahkannya empat pemain asing itu akan menambah kekuatan tersendiri untuk mereka. Kami harus waspadai empat pemain asing itu," jelasnya.

Sama seperti Persebaya, Tira Persikabo juga sudah bisa memainkan dua legiun asing yang sebelumnya tak bisa tampil saat melawan Madura United. Mereka adalah Pushniakou Siarhei dan Shumeiko Veniamin, ditambah Ciro Alves.

"Untuk dua pemain kita pastinya sudah siap bertanding. Di laga sebelumnya melawan Madura United juga sebenarnya sudah siap. Tetapi karena ada kendala soal administrasi makanya mereka belum bisa dimainkan," jelasnya.

"Akan tetapi besok melawan Persebaya mereka 'ready' dan pastinya menurut saya pertandingan besok akan cukup panas dan ketat. Karena kedua tim mengincar tiga poin pertama mereka," pungkasnya.

sumber: suara.com
Sport Persebaya dan Tira Persikabo Berebut 3 Poin Perdana, Igor Kriushenko: Laga Bakal Panas