Dul, Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

By :   Read 424 times

 Dul (IST)

itoday-Anak ketiga musisi ternama Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8 dini hari tadi. Dul bersama temannya semula dilarikan ke RS Melia Cibubur, tetapi malam tadi telah dipindahkan ke RS Pondok Indah.

Tabrakan beruntun tiga mobil ini terjadi pada sekitar 00.40 dini hari yang sempat membuat kemacetan hingga 2 km.

Dul rencananya akan pulang kerumah setelah mengantar temanya. Namun, naas di Tol Jagorawi KM 7 ke arah Cibubur mobil yang dikendarai anak bungsu Ahmad Dhani ini kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Mobil sedan yang dibawa Dul masuk ke arah jalur yang berlawanan, pas saat itu tengah melaju Toyota Avanza dan Daihatsu Grandmax. Dan tabrakan maut tiga mobil pun tak terhindari.

Kini putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul, menjadi korban dalam kecelakaan tersebut telah dirawat intensif di RS Pondok Indah dimana sebelumnya sempat dirawat di RS Melia Cibubur.

Akibat kecelakaan tersebut kabar jumlah korban belum jelas. Ada yang menyebutkan 4 orang tewas, tetapi ada juga yang mengatakan 5 orang tewas sedangkan korban luka-luka 11 orang..

Komentar

*

*