Ini Dia Rahasia Kecantikan Asmirandah

By :   Read 126 times

Asmirandah (IST)

itoday – Beberapa kali memperoleh penghargaan dalam aktingnya di beberapa film serta sinetron, kali ini Asmirandah masuk nominasi artis tercantik  di Indonesia.

Dalam beberapa kali, wajah Asmirandah tampak begitu cantik walaupun tanpa polesan make up. “Kecantikan itu bukan hanya di wajah tetapi di hati,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 kepada wartawan, Jumat (13/4).

Menurut Asmirandah, terbiasa makan buah, sayuran serta menggunakan sabun yang cocok dengan kulitnya. “Makan buah, makan sayuran pemilihan sabun yang cocok dengan kulit,” ungkapnya.

Selain itu, kata Andah, panggilan akrab Asmirandah, penggunaan pembersih make juga harus sesuai dengan jenis kulit. “Alat pembersih make up yang harus benar-benar  cocok dengan kulit,” papar Andah.

Ia juga berusaha tampil natural alias tanpa make up saat berada di luar panggung. “Aku berusaha tampil senatural mungkin,” jelasnya.

Yang cukup mengejutkan pemeran dr Vivi dalam Film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini tidak suka pergi ke salon.  “Aku nggak terlalu suka di salon,” pungkas Andah.


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!