Naysila Mirdad ‘Jodohku’ Dipertemukan Dengan Dude

By :   Read 349 times

Naysila Mirdad Dan Dude Herlino (IST)

itoday- Naysila Mirdad dipertemukan dengan Dude Herlino dalam sebuah sinetron. Pasangan aktris dan aktor berbakat itu rencananya beradu akting di sinetron berjudul Jodohku.

Ya kami dipercaya lagi satu produksi secara bersama-sama di sinetron Jodohku, kata Naysila Mirdad.

Meski tidak tahu kapan akan mulai tayang, Nay-sapaan akrabnya mengaku dirinya telah melewati proses syuting dengan Dude.

Tayangnya belum tahu kapan, tapi proses syuting sudah berjalan hingga sekarang, ujarnya.

Putri ketiga pasangan selebritis antara aktor Jamal Mirdad dan Lidya Kandow mengaku tidak mengalami kesulitan beradu akting dengan Dude. Selain kenal lama, aktror dan aktris yang sempat dikabarkan menjalin asmara ini telah beberapa kali beradu akting beberap kali dalam sebuah judul sinetron yang berbeda.

Karena kalau Dude sudah tahu ya gimana orangnya, dia punya kualitas akting yang bagus, kepribadian yang baik, cara komunikasi yang cute, dan menarik, kata Nay.

Meski demikian, untuk mendalami peran di sinetron terbarunya itu. Dude maupun Nay, berusaha  mendalami karakter peran yang dimainkannya.

Chemistry nggak ada masalah karena kami sudah saling kenal juga, saling mengerti, hanya paling lebih ke pendalaman karakter. Dan bukan kita sendiri yang tentuin, semua ditentuin dari sinemart, jadi harus belajar lagi, kata Dude.

 

 


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!