Perselingkuhan di Pernikahan Bella Saphira-Mayjen Agus

By :   Read 565 times

Bella Saphira (ist)

itoday – Jika kedua belah tidak bisa menjaga diri, pernikahan artis Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti akan diwarnai dengan perselingkuhan dan pertengkaran.

Peringatan itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (30/07) menanggapi  rencana pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus, Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).   

“Keduanya sebenarnya tidak cocok. Rumah tangga Bella-Agus akan diwarnai pertengkaran. Salah satunya karena Bella memiliki pria idaman lain (PIL),” ungkap Ki Gendeng.

Diberitakan sebelumnya, setelah menjadi mualaf Bella Saphira akan melangsungkan pernikahan dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti. Status Agus Surya Bhakti, duda dengan dua orang anak.

Seperti dirilis Tabloid Cek n Ricek, Selasa (30/07), keberadaan calon suami Bella Saphira luput dari sorotan media saat gadis keturunan Jawa-Batak mengucapkan Dua Kalimat Syahadat di Masjid Istiqlal.

Disebutkan, kedekatan Bella dengan Agus sejak dua tahun lalu. Agus adalah lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang angkatan 1984. Sejak menyandang pangkat Letnan Dua, Agus berkarier di kecabangan Infanteri.

Agus juga pernah berkarir di Korps Baret Merah, menjabat Komandan Grup III Sandiyudha Kopassus pada 2002. Selanjutnya, Agus menjadi Komandan Ke-20 di Pusat Pendidikan Intelijen TNI AD dari 2007 hingga 2008.
 

Komentar

*

*