Ustadz Solmed Akui Pasang Tarif

By :   Read 79 times

Ustadz Solmed (IST)

itoday - Ustadz Soleh Mahmud atau Solmed mengakui dalam menyampaikan dakwahnya memasang tarif. Kata Solmed, tidak ada larangan dalam Islam, tarif dalam berdakwah.

“Tidak ada larangannya dalam Islam (pasang tarif untuk dakwah),” ungkap Solmed via ponselnya, Kamis (15/08) sebagaimana dikutip dari detikHot.

Kata Solmed, banyak ulama yang membolehkan dalam berdakwah memasang tarif. “Asalkan ikhlas dan dakwahnya banyak ulama yang memperbolehkan tidak ada salahnya kan?” ujar Solmed.

Kasus Solmed yang dianggap ‘matre’, tercium setelah media lokal setempat memberitakannya dengan judul ‘Tarif Ustad Dipasang, EO Hongkong Meradang’ pada 23 Juni 2013.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, media lokal menyebutkan sekelompok jemaah yang menamakan diri ‘Thariqul Jannah’ mengaku kecewa saat Solmed secara mendadak menaikkan honor tampil sepihak.

Lifah Khalifah, Ketua Thariqul Jannah, mengaku kecewa. Lifah bahkan menyebutkan Solmed sebagai ustadz matre.

Menurut Lifah, kesepakatan semula telah disetujui pihaknya dengan Solmed. Lewat telepon dan SMS, sang ustadz muda menyetujui honor sebesar Rp 6 juta. Selain honor tampil, Solmed juga setuju menerima tiket Jakarta-Hongkong PP untuk kelas ekonomi, penginapan dan konsumsi, serta tambahan dana transportasi lokal.

Namun, melalui manajernya, Rijal, Ustadz Solmed minta tambahan honor. Dari Rp 6 juta, Solmed meminta tambahan honor hingga Rp 10 juta, serta tiket pesawat Jakarta-Hongkong PP untuk dua orang dan satu kamar di hotel berbintang. Solmed tidak mau tinggal di penginapan ‘ecek-ecek’ yang disediakan TKI.


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!