Misteri Keangkeran Pemakaman Pepen Malang

By :   Read 127 times

Kuburan (IST)

itoday-Di kota malang terdapat sebuah pemakaman umum yang terkenal sangat angker yaitu Makam Pepen. Makam tersebut sudah ada sejak jaman dahulu, konon tiap tahunnya sering memakan tumbal, bahkan jalan yang berada di depan makam tersebut sering terjadi kecelakan mistis.

Menurut warga makam itu di kuasai oleh seorang kakek menggunakan kain berwana putih dan berjanggut panjang, area pemakaman sebenarnya tertata rapi.

Namun sering adanya kejadian yang aneh-aneh serta adanya sebuah makam seorang wanita yang belum sempurna terkadang sering menampakkan diri dan mengakibatkan kecelakaan di depan jalan makam tersebut. Sosok hantu wanita dengan rabut panjang serta tatapan yang tajam kerap terbang melintasi jalan depan makam.

Hampir setiap bulan sering terjadi kecelakaan, rata-rata semua kendaraan masuk ke dalam pemakan para pengemudi sadar setelah menabrak batu nisan atau menjelang pagi.

Pernah ada suatu cerita seorang pengendara sepedah motor yang masuk ke arah kuburan, anehnya pengendara itu seperti berjalan di tempat biasa. Tetapi ia sadar setelah menabrak batu nisan yang letaknya di tengah kuburan. Menurut warga setempat cerita tersebut sering terjadi.

Komentar

*

*