shopify analytics ecommerce

Misteri Rumah Kapal Bandar Lampung

By :   Read 2,425 times

Rumah (IST)

itoday-Bangunan yang kini tinggal puing-puingnya saja di jalan Rasuna Said, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini, oleh masyarakat setempat menyebutnya tempat angker.  Puing-puing tersebut merupakan sisa bangunan rumah yang berbentuk kapal. Oleh sebab itu masyarakat menyebutnya rumah kapal.

Rumah dulunya memiliki bentuk unik itu  menyimpan banyak misteri dan juga muncul kabar cerita tentang penampakan yang membuat terjadinya kecelakan di jalan dekat rumah kapal tersebut. Kini rumah itu juga dijadikan tempat pemujaan bagi kepada mahluk gaib,untuk meminta pesugihan.

Bangunan yang berdiri sejak jaman Belanda, tetapi kini tinggal menyisakan kemegahannya ini masih memiliki kesan mistik dan angker. Dulunya  orang yang menempati rumah itu selalu mendapat ganguan dari mahluk gaib, hal itu menjadikan rumah itu tidak ada yang berani mendiami hingga tak terawat.

Bahkan keangkeran sampai di jalan dekat rumah itu. kecelakan kerap terjadi. Karena para pengguna jalan terkadang melihat penampakan sosok tinggi besar dan kejadian-kejadian ganjil.yang menyebabkan kecelakaan.

Sosok naga besar, siluman kelelawar, harimau dan ular yang dipercai menjadi penghuni rumah tersebut dan sering menampakan diri di sekitar rumah. Hal itu yang membuat warga sekitar tak berani lagi untuk mendekat.


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini !!!