shopify analytics ecommerce

Hari Ini, Monas Fair Akan Digelar

By :   Read 85 times

Taman Monas (IST)

itoday- Selama bulan suci Ramadhan, Taman Monas menjadi lokasi wisata favorit warga untuk menunggu waktu berbuka. Berbagai makanan dan keperluan puasa atau Lebaran bakal dijajakan di kegiatan bertajuk ‘Monas Fair’ yang akan berlangsung mulai hari ini, Rabu (10/7) hingga Sabtu (20/7).

Kepala Dinas Koperasi Usaha Menengah Kecil Mikro dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta, Ratnaningsih, menjelaskan berbagai kegiatan akan digelar di kawasan Monas selama Ramadhan. “Besok (red-Hari ini), kegiatan dengan konsep pasar rakyat bertajuk Gebyar Ramadhan akan digelar di Monas,” ungkap Ratna, Selasa (9/7).

Sebanyak 200 peserta akan menjajakan dagangannya di acara yang merupakan kerjasama Pemprov DKI Jakarta dengan swasta ini. Seperti makanan untuk berbuka puasa, pakaian dan keperluan Lebaran akan dijual di tempat ini. “Rencananya pasar ini akan dibuka mulai pukul 11 hingga menjelang berbuka,” tandasnya.

Hal lain yang akan digelar adalah Expo Irti. Kegiatan yang melibatkan 300 peserta yang berasal dari pelaku usaha kecil menengah (UKM) ini akan digelar selama tiga hari. Mulai Kamis (18/7) hingga Sabtu (20/7). “Kegiatan ini juga bagian dari perayaan hari koperasi,” kata Ratna.

Lebih lanjut Ratna menambahkan bahwa sesuai dengan perintah Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, pihaknya harus memberikan kemudahan warga untuk memenuhi kebutuhannya selama bulan puasa. Tidak hanya itu, bulan suci juga diminta mantan Walikota Solo ini sebagai momentum untuk mengembangkan sektor UKM.

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan selain Monas Fair, akan ada acara kedua yaitu bazar murah rakyat di kecamatan dan kelurahan. Kegiatan ini bertujuan agar lurah, camat, dan walikota membuka kantor mereka untuk rakyat. Acara kedua ini diadakan tiap Senin dan Kamis


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini !!!