Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

By :   Read 100 times

Yamaha TMax (IST)

itoday- Selain akan melepas sport 250cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan melepas empat motor gede (moge) di Indonesia. Rencananya, tak lama lagi motor itu akan diluncurkan.

Empat moge itu adalah Yamaha YZF-R1 bermesin 1.000cc, YZF-R6 bermesin 600cc, TMax 500cc dan VMax 1.700cc. “Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R1, R6, TMax dan VMax,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Meski tak secara jelas varian mana yang akan diluncurkan lebih dulu, tapi kemungkinan terbesar mega skuter TMax yang akan lebih dulu dijual Yamaha Indonesia. “Sebentar lagi akan diluncurkan, Ditunggu saja yah.” ucap lelaki asal Jepang itu.

TMax sendiri menggunakan mesin 530cc inline twin cylinder DOHC dengan 8 katup.

Yamaha mengunggulkan moge-moge itu dengan layanan purna jual dan suku cadangnya, “Pastinya, after sales service akan berbeda dari importir umum. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

Yamaha juga akan memberikan layanan perawatan motor di rumah sang pemilik. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!