Beberapa Menteri SBY Meriahkan Perkemahan NU

By :   Read 63 times

Pramuka NU (IST)

itoday - Delapan menteri di Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memeriahkan Perkemahan Wirakarya Ma’arif NU Nasional (Perwimanas) yang digelar di Ponpes Babussalam, Dusun Kalibening, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, selama sepekan, Senin hingga Sabtu (24-29/6/2013).

“Jika tidak ada keperluan mendadak dan penting, semisal dipanggil presdien SBY, para menteri tersebut dipastikan hadir,” kata Ketua Pelaksana Perwimanas, Harianto Oghie, saat menggelar konferensi pers di PP Kalibening, Minggu (23/6/2013) sore.

Para menteri yang akan menghadiri Perwimanas di antaranya; Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Pembangunan Daerah Tertingal Helmy Faishal Zaini, Menteri Agama Suryadharma Ali, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan Mendikbud M Nuh.

Kata Harianto, Selasa (25/06) yang akan hadir, Menteri PDT Helmy Faishal Zaini dan mantan Ketua MK Mahfud MD. “Hari Rabu sampai Sabtu disusul menteri-menteri lainnya,” terang Harianto

Herianto juga mengatakan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar akan membuka Perwimanas, Senin (24/06).

“Pembukaan perkemahan Perwimanas akan dilakukan besok. Yang akan membuka adalah Menakertrans Muhaimin Iskandar dan KH Said Aqiel Siradj,” pungkas Harianto .


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!