shopify analytics ecommerce

Ada Beberapa Media Tutupi Kasus Putra Bungsu Hatta Rajasa

By :   Read 86 times

M Rasyid Amrullah Rajasa (IST)

itoday - Ada beberapa media baik televisi, online maupun cetak yang berupaya menutupi kasus tabrakan maut oleh putra bungsu Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah Rajasa.

“Berbeda dengan penyajian berita waktu Afriyani yang di-blow up berhari-hari tetapi kasus tabrakan yang melibatkan Rasyid Rajasa kurang dielaborasi secara serius,” kata Direktur Eksekutif Politik Soekarno Hatta (IEPSH) Hatta Taliwang kepada itoday, Rabu (2/1).

Hatta mendapat informasi bahwa ada beberapa media yang sudah di-booking untuk kepentingan politik Hatta Rajasa. “Saya paham ada beberapa media yang kurang memberitakan secara detil dan terus menerus kasus yang melibatkan putra bungsu Hatta Rajasa,” ujarnya.

Kata Hatta, kalau mau jujur kasus tabrakan maut yang melibatkan putra bungsu Hatta Rajasa sangat seksi untuk media. “Sebenarnya, kalau mau jujur, masalah ini, makanan empuk bagi media, beritanya cukup seksi, karena di gang-gang kampung sudah membicarakan kasus ini,” jelas Hatta.

Ia justru mencurigai kasus ini bisa menjadi komoditas politik Hatta Rajasa dan meninggalkan substansi dalam penegakan hukum yang menimpa M Rasyid Amrullah Rajasa. “Bisa jadi kasus ini menjadi jualan komoditas politik Hatta Rajasa di media dan substansi hukumnya terabaikan,” papar Hatta.

Hatta sendiri meminta Hatta Rajasa serius memberikan teladan dalam penegakan hukum. “Kalau mau serius memberi teladan dalam penegakan hukum, Rasyid harus diproses hukum, diperiksa secara transparan,” pungkasnya.


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini !!!