Farhat Abbas: Sunan Kalijaga Banci Tampil!

By :   Read 131 times

Sunan Kalijaga (ist)

itoday – “Sunan Kalijaga banci tampil! Suka gak nyambung! Tiba-tiba nongol! Suka merasa luka dan terluka! Dasar !”

Komentar kasar itu muncul di lini masa akun Twitter milik pengacara kontroversial Farhat Abbas. Tak jelas apa maksudnya @farhatabbaslaw menulis kicauan itu.

Diberitakan sebelumnya, pengacara Sunan Kalijaga melaporkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan orang yang mengaku anak buah kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompoel berinisial  ‘DP’ ke Polda Metro Jaya, Rabu (06/03), malam.

Menurut Sunan Kalijaga, dirinya diteror usai mengikuti sidang pra-peradilan Raffi Ahmad, Rabu (06/03). “Kronologis singkatnya, ketika Rabu kemarin setelah selesai sidang saya pulang bersama kawan-kawan dari Himpunan Advokad Muda Indonesia. Tiba-tiba ada nomor nggak dikenal telepon saya berkali-kali. Kenapa saya bilang tidak dikenal? Karena tidak terdaftar di HP (saya),” kata Sunan, seperti dikutip Bintang Online, Kamis (07/03).

Tak hanya sampai di situ, kata Sunan, orang berinisial DP itu juga mengancamnya lewat SMS. “Sunan, saya ini DP. Saya ini dari kantor Hotma,’ pokoknya dengan nada mengancam. Tadi di TV ada orangnya, di samping bang Hotma,” tegas Sunan.

Komentar

*

*