Jadi Kurir Suap, Sopir Anggota Komisi IV DPR Ditangkap KPK

By :   Read 59 times

Aksi Petugas KPK (ilstr)

itoday – Selasa (29/01), malam, petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap empat orang yang diduga hendak melakukan transaksi suap terkait anggaran proyek DPR, di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Empat orang yang digelandang KPK, salah satunya seorang perempuan. Beredar kabar, salah satu yang ditangkap merupakan sopir pribadi anggota Komisi IV DPR RI berinisial ‘SY’.

Dalam penyergapan itu, petugas berhasil mengamankan uang sekitar Rp1 Miliar lebih. Uang itu tersimpan dalam dua kontong plastik besar, berwarna putih dan hitam. Selain itu diamankan sejumlah dokumen  yang disimpan dalam sebuah tas koper hitam dan kantong plastik putih transparan.

Sebuah perusahaan pengimpor daging di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur juga ikut digeledah oleh para penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK). Kabar tersebut diketahui dari seorang pria yang mendatangi gedung KPK, Rabu(30/1/2013).

Selain penyergapan di Hotel Le Meridien, petugas KPK juga melakukan penggledahan di sebuah kantor di Jalan Taruna, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kabarnya, lokasi itu adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha importir daging.



Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!