Jubir Ical: Aburizal Bakrie tak Ada Kaitan dengan Adegan Ciuman Nikita Mirzani

By :   Read 83 times


Aburizal Bakrie dan Abdee Slank (dok)

itoday – Aburizal Bakrie, baik selaku pribadi ataupun sebagai Ketua Umum Partai Partai Golkar tidak ada kaitannya dengan adegan ciuman artis Nikita Mirzani pada acara amal bertajuk ‘Senandung Untuk Negeri’ yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Klarifikasi itu disampaikan juru bicara Aburizal Bakrie,  Lalu Mara Satria Wangsa, kepada itoday (28/9), menanggapi berita yang dimuat itoday (27/9). “Bahwa ada donatur yang menyumbang sebesar Rp5 juta dicium oleh pembawa acara di panggung, itu tidak ada kaitannya dengan beliau. Dan kejadianya pun seketika,” kata Lalu Mara.

Lalu Mara, yang juga Wasekjen Bidang Informasi dan Penggalangan Opini Partai Golkar itu, menegaskan, kedatangan Aburizal Bakrie pada acara amal itu untuk penggalangan dana bagi korban bencana di Sulawesi Tengah. “Dan dalam acara penggalangan dana tersebut, beliau membeli gitar milik gitaris Slank, Abdee senilai Rp80 juta rupiah,” ungkap Lalu Mara.

Diberitakan sebelumnya, acara amal ‘Senandung Untuk Negeri’ itu diwarnai adegan ciuman artis Nikita Mirzani dengan seorang donatur. Sebelumnya, Nikita Mirzani menyatakan melelang ciumannya seharga Rp5 juta. Seorang donatur langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta.  

Seperti janjinya, Nikita pun mencium sang donatur. Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, artis Farhan juga menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.

Komentar

*

*