Kualat pada Istri Pertama, Irjen Djoko Susilo akan Jadi Tumbal

By :   Read 167 times

Presiden SBY, Kapolri dan Ketua KPK (tmp)

itoday – Kendati ada upaya untuk melindungi Irjen Pol. Djoko Susilo dari kasus korupsi simulator SIM Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Djoko tetap akan menjadi tumbal. Secara metafisika, posisi Djoko lemah, karena tidak setia dengan istri pertama.

Kesimpulan dari sudut pandang metafisika itu disampaikan praktisi supranatural Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (09/8). “Dia (Djoko Susilo) tetap akan tetap dikorbankan, karena dia kualat terhadap istri pertama yang setia,” ungkap Ki Gendeng.

Ki Gendeng juga mengingatkan, semua pihak yang terlibat korupsi simulator SIM akan menerima azab. “Para pemain kibal-kibul simulator SIM di Korlantas Polri bakal kena stroke menjelang pensiun,” tegas Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, korupsi simulator SIM tersebut sebenarnya telah diproses oleh Polda Jawa Barat. “Hanya saja, mungkin karena pembagian jatah tidak merata, maka  kasusnya dirampok KPK. Tidak ada menang kalah antara KPK atau Polri,” kata Ki Gendeng.

Dari sisi sudut pandang metafisika, Ki Gendeng memastikan bahwa tarik menarik kasus korupsi simulator SIM digunakan untuk menyelimuti skandal korupsi yang lebih besar, yakni skandal Bank Century dan Hambalang. “Secara hakiki, kasus simulator SIM adalah selimut skandal Century dan Hambalang. Saya melihat juga kelima ketua KPK adalah keledai bertopeng harimau. Mereka tetap saja keledai sontoloyo,” pungkas Ki Gendeng.

 

Reporter: Achsin

 


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!