Pimpinan Taruna Muslim Akui Kirim SMS Bernuansa SARA

By :   Read 1,307 times

Alfian Tanjung (IST)

itoday - Pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung mengakui mengirim pesan pendek (SMS) ke sejumlah tokoh yang isinya mengingatkan warga Jakarta terhadap calon gubernur DKI yang beragama kristen, sekuler dan mempunyai kedekatan dengan komunis.

“Saya yang mengirim SMS itu. Jelas saya warga Betawi tidak mau dipimpin oleh orang-orang sekuler, kristen dan yang berbau komunis,” kata Alfian kepada itoday, Kamis (26/7).

Alfian Tanjung mengakui akan mengajak seluruh umat Islam di Jakarta untuk memilih pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara). “Atas pimpinan Taruna Muslim, saya mengajak umat Islam di Jakarta untuk memilih Foke-Nara,” ungkapnya.

Ia tidak mau dituduh mengirimkan SMS yang bernuansa SARA. “Apa yang saya sampaikan itu bukan SARA, tetapi fakta dan perintah dalam ajaran Islam untuk memilih pemimpin yang Islam. Kalau dalam Al Quran untuk memilih pemimpin itu beragama Islam, jadi Al Quran SARA?” tanya Alfian.

Berikut ini SMS Alfian Tanjung: Bismillahi, Allahu Akbar! Ayo Selamatkan Betawi! Dari Alfian Tanjung, anak Betawi keturunan Maninjau, Sumatera Barat. Membaca geopolitik DKI menjelang putaran kedua, 20 September 2012. Ramadhan ini menjadi momentum untuk memenangkan aspirasi politik Islam dan umat Islam dengan memilih Fauzi Bowo-Nachrowi. Ayo selamatkan Jakarta dari anasir PKI, Kristen dan kafir sekuler! Alfian Tanjung. Pakar Anti Komunis.

Komentar

*

*