shopify analytics ecommerce

“Saya Cinta Jokowi Kok, Lindungi Dia Dari Prabowo!”

By :   Read 292 times

Jokowi dan Prabowo Subianto (ist)

itoday – Jelang pemungutan suara Pemilukada DKI putaran kedua, 20 September 2102, kampanye, provokasi hingga kampanye hitam bertebaran di dunia maya. Sosial media pun menjadi ajang pertarungan paling up date.

Tidak ketinggalan, tokoh Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) Wimar Witoelar ikut meramaikan pertarungan itu. Melalui akun @wimar, kolumnis ini menebar provokasi. “Silakan nyoblos. Kalau Jokowi menang, langsung bongkar pelanggaran HAM. Kalau Foke menang, langsung bongkar korupsi,” tulis @wimar.

Komentar-komentar Wimar mulai memanas, setelah akun @wimar membidik keberadaan Prabowo Subianto di belakang dukungan untuk cagub Joko Widodo (Jokowi). @wimar menulis: “Saya cinta Jokowi kok, lindungi dia dari Prabowo.”

Dari komentar @wimar, tampak yang dibidik adalah tudingan pelanggaran HAM yang dialamatkan ke Prabowo Subianto. “Pertarungan paling dahsyat terjadi di dan kampanye byk yg lupa Mei 98, apalagi kalau Prabowo berkuasa,” tulis @wimar.

“Saya dekat dengan alm Munir, Ester, BambangW dan aktivis HAM meneliti tragedi Mei 1998. Tidak bisa lupa. Saya menyaksikan langsung tragedi Mei 1998. Tidak bisa lupa. Saya ikut Presiden Wahid mengusut Tragedi Mei 1998. Tidak bisa melupakan,” tulis @wimar.

Tentu saja komentar-komentar @wimar itu mendapat kritikan. Salah satu yang menanggapi kicauan @wimar adalah akun @andrinof_a_ch, milik pengamat politik Andrinof Chaniago. Bahkan @wimar terlibat perang komentar dengan @andrinof_a_ch.

“Pembunuhan perkosaan tak ada bandingannya,” tulis @wimar, menanggapi kicauan @andrinof_a_ch:” Kalau Jokowi menang gugatan Mei 1998 terhalang? Bandingkan peluang DKI @wimar.”

“Anda sudah gunakan hati anda utk merasakan kepedihan korban Mei 98? RT @andrinof_a_ch: @wimar mungkin blm pernah gunakan ilmu manajemennya”

Wimar pun menampik bahwa komentar-komentarnya terkait dengan sikap Partai SRI. “Tidak RT @jack069: Om @wimar, apakah ini ada hubungan dg partainya Om Wimar, SRI? Yg memperjuangkan HAM? Berseberangan dengan @Prabowo08?”

“Pelajari sistem politik RT @jejesianipar: @wimar aneh ni om2, ga pake logika, yang slh Prabowo kok jdi Jokowi yg di”musuhin.”


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini !!!