SBY dan Soeharto Berkuasa Didukung Kekuatan Magis Gunung Salak

By :   Read 665 times

Makam Mbah Gunung Salak (ist)

itoday – Tiga dari enam Presiden Republik Indonesia ternyata bisa meraih kekuasaan karena mengambil kekuatan magis Gunung Salak. Ketiga presiden itu tidak lain adalah Susilo Bambang Yudhoyono, Soeharto dan Soekarno.

Informasi mistis itu diungkapkan tokoh spiritual lereng Gunung Salak, Abah Landung kepada itoday (15/5). “SBY, Soeharto dan Soekarno punya kekuatan dari Gunung Salak. Gunung Salak memang menjadi pusat bertemunya berbagai kekuatan yang menguasai Nusantara,” ungkap Abah Landung.

Menurut Abah Landung, Gunung Salak memiliki daya magis yang tinggi sehingga sering dikunjungi pihak-pihak yang menginginkan jabatan atau kekuasaan. “Soeharto termasuk tokoh yang paling sering mengunjungi makam-makam keramat di Gunung Salak,” ungkap Abah Landung.

Di puncak Gunung Salak memang terdapat beberapa situs pemujaan dan makam keramat. Di puncak Gunung Salak I, terdapat makam Embah Gunung Salak atau Raden K.H. Moh. Hasan Bin Raden K.H. Bahyudin Braja Kusumah. Tidak jauh dari makam Embah Gunung Salak, terdapat makam kuno yang lain, yakni makam Raden Tubagus Yusup Maulana Bin Seh Sarip Hidayatullah.

Jika melewati jalur pendakian Giri Jaya atau Curug Pilung bisa ditemui kompleks makam Pasareyan Eyang Santri. Bagi masyarakat sekitar, Gunung Salak dianggap suci karena dipercaya sebagai tempat terakhir dari Prabu Siliwangi, pendiri kerajaan Padjajaran.

Reporter: Achsin


Mau beli/jual Barang dengan harga OK ?? klik disini!!!

Komentar

*

*

Mau beli/jual, gadget/SP/hp harga murah ?? klik disini!!!