Wow, Beredar Foto Briptu Rani Hanya Gunakan Bra dan Celana Dalam

By :   Read 76 times

Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni (IST)

itoday - Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni berwajah cantik asal Mojokerto yang menghilang diperkirakan karena beredarnya foto syurnya beredar di situs jejaring sosial.

Dalam foto itu, Briptu Rani nampak mengabadikan kemolekan tubuhnya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam warna putih dengan smartphone.

Briptu Rani mengabadikan bagian kemolekan tubuhnya di kamar pribadi bukan kamar hotel. Sebab, dilihat dari spreinya bukan putih polos seperti kebanyakan di kamar hotel, melainkan bermotif dengan warna dasar merah.

Tubuhnya terlihat putih bersih dan cukup seksi untuk ukuran Polwan. Hanya saja, tubuhnya agak berlemak, tapi tetap montok.

Foto itu sepertinya dijepret sendiri melalui smartphone yang dipegang dengan tangan kanannya. Menariknya, ekspresi wajahnya terlihat nakal seperti gadis ABG (anak baru gede). Lidahnya dikeluarkan sedikit sambil digigit.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati Briptu Rani sudah empat kali melakukan pelanggaran disiplin dan dinyatakan DPO (daftar pencarian orang) alias buron. “Ini soal pelanggaran disiplin saja, bukan melakukan tindakan pidana. Sehingga kita hanya mengamankan saja,” jelasnya.

Lilik juga membenarkan soal tekanan dari Polda Jatim untuk segera menuntaskan masalah ini. Tapi sejauh ini, lanjut dia, penanganannya masih tetap dipercayakan kepada Polres Mojokerto. “Pressure itu memang ada, tapi sejauh ini kita masih diberi kepercayaan untuk menanganinya,” terangnya.

Briptu Rani yang masih memiliki seorang putri berusia. 1 tahun 8 bulan ini, sudah bercerai dengan suaminya yang juga anggota polisi, yakni Briptu E yang bertugas di Brimob Polda Jatim. Namun, Briptu E kabarnya dipecat karena melanggar indisipliner. (Sumber: Surabaya Pagi)

Komentar

*

*