Prediksi M. City vs Sunderland Final Piala Liga 2 Maret

M.City-Sunderland

M.City-Sunderland

itoday – Manchester City tengah membidik tropi pertamanya di musim ini setelah anak asuh Manuel Pelligrini tampil di Final Piala Liga Inggris menghadapi Sunderland, Minggu (2/3) di Stadion Wembley.

Skuat Pellegrini yang berisikanpara pemain bintang tentu lebih di jagokan bakal memenangi laga final nanti. Apa lagi kini mereka kembali diperkuat oleh penyerang andalannya Sergio Aguero yang baru sembuh dari cedera.

Namun ambisi pelatih “The Citizens” untuk menggondol piala pertamanya tidaklah mudah meskipun yang dihadapi adalah “The Blac Cat”. Pasalnya Manchester City kerap kesulitan jika berhadapan dengan tim yang ditangani oleh Gustavo Poyet.

Pertemuan pertama mereka di musim ini Aguero cs kalah 0-1 dari Sunderland dan dari enam pertemuan terakhirnya M. City hanya meraih dua kemenangan serta sekali seri sisanya dimenangi oleh Sunderland.

Seakan tak ingin mengulangi kesalahan saat menghadapi pasukan Poyet, Pelligrini menyiapkan armada terbaiknya di final nanti.

Diatas kertas Manchester Biru akan memenangi laga nanti, meskipun hasil di lapangan dapat berbicara lain. Laga ini rencananya disiarkan langsung SCTV jam 21:00 WIB.

Perkiraan susunan pemain:

M. City (4-4-2): Hart, Kolarov, Kompany, Demichellis, Zabaleta, Silva, Toure, Fernandinho, Nasri, Aguero, Negredo.

Sunderland (4-3-2-1): Mannone, Alonso, O’Shea, Vergini, Bardsley, Coldback, Bridcutt, Sung-Yong, Borini, Johson, Altidore.

Artikel Lainnya