Suarez Kian Dekat Ke Madrid

By :   Read 32 times

Luis Suarez (IST)

itoday-Penyerang andalan Liverpool, Luis Suarez siap bermain bersama Real Madrid musim depan. Seprti yang dikabarkan oleh Marca, striker Liverpool tersebut telah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Los Blancos.

Pihak Suarez yang diwakili oleh kakak Pep, Pere Guardiola telah menyetujui tawaran kontrak selama 4 tahun dengan gaji 140 ribu Pounds per pekan. Selain itu, El Pistolero juga masih akan mendapat bonus tergantung penampilannya dan gelar yang dipersembahkan untuk timnya. Terdapat juga sebuah klausul unik yang menyebutkan bahwa Suarez hanya ingin dimainkan di posisi penyerang tengah.

Pihak The Red membandrol sang pemain dengan harga 40 juta Pounds. Namun pihak Los Merengues akan melakukan negosiasi ulang, pasalnya mereka ingin membayar sang pemain di kisaran 25 juta Ponds.

Penampilan Suarez cukup apik musim lalu bersama Liverpool dengan mencetak 30 gol dan 13 assist dalam 44 pertandingan di segala ajang. Karena hubungan yang memburuk dengan publik dan media Inggris membuat eks penyerang Ajax tersebut ingin hengkang dari Anfield.

Komentar

*

*