Lenovo A660: Smartphone Android Tahan Air dan Murah

By :   Read 20 times

Lenovo A660 (IST)

itoday – Kiprah Lenovo Mobile di Indonesia belum dapat dikatakan baik, namun peluang ke arah sana mulai terlihat. Untuk pasar global, Lenovo memperkenalkan seri A660 yang mungkin juga akan diboyong ke Indonesia dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

A660 selain memiliki senjata andalah khas ponsel Cina, Dual SIM Card, juga sudah didukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Layarnya 4 inci resolusi WVGA dan telah dilapisi kaca Gorilla Glass yang terkenal tangguh. Lebih dari itu, smartphone yang menawarkan warna-warni menarik ini juga sudah mengantungi sertifikat IP67 – itu berarti A660 cukup tangguh menghadapi air, debu dan benturan.

Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Anda yang sering bekerja di luar ruang atau senang berpetualang di alam bebas. Apalagi Lenovo tak melupakan sektor kinerja. A660 telah dibekali prosesor dual core berkecepatan 1GHz dan baterai kapasitas 1500mAh. Sementara untuk multimedia, kamera 5MP hadir ditemani kamera depan VGA untuk keperluan video chat.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaannya. Namun jika Lenovo A660 hadir di Indonesia dengan harga 1,8 jutaan rupiah, apakah Anda akan tertarik memilikinya?

Komentar

*

*