Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Juicy Luicy Jadi Band Indonesia Pertama yang Lagunya Diputar 100 Juta Kali di Spotify
20 September 2022
Juicy Luicy Jadi Band Indonesia Pertama yang Lagunya Diputar 100 Juta Kali di Spotify
foto: Juicy Luicy (liputan6)


itoday - Band Juicy Luicy yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja ini, menjadi yang pertama di Indonesia dengan 100 juta streams di platform digital Spotify

Juicy Luicy memang sudah berkarya sejak tahun 2010. Konsistensi mereka dalam berkarya akhirnya terbayarkan di tahun 2020. Dimana lagu Lantas meledak melalui Tiktok. Sejak itu, masyarakat Indonesia pun menikmati dan mencintai karya-karya Juicy Luicy.

Dan Juicy Luicy pun menjawab rasa cinta masyarakat Indonesia dengan secara konsisten membuat karya-karya baru mereka. Terhitung di tahun 2022 ini, sudah ada dua single baru yang mereka rilis yaitu "Tanggung Jawab" dan "Tampar".

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Juicy Luicy menorehkan sejarah di Spotify. Pada akhir tahun 2021, Spotify sempat merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan musik yang didengarkan di Spotify sepanjang tahun 2021. Berdasarkan daftar yang dirilis, lagu ‘Lantas’ menempati posisi kesembilan dari 10 lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia.

Hal itu menjadikan Juicy Luicy sebagai satu-satunya band Indonesia yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut. Selain itu, Juicy Luicy juga mencatat rekor sebagai band Indonesia nomor satu, yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia.

Motivasi

Ini tentu menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Juicy Luicy untuk terus berkarya. Melalui instagram @juicyluicyband, mereka mengunggah sebuah potongan video mereka sedang rehearsal, yang kemudian tempat tersebut dipenuhi penonton.

Terima Kasih

Pada video tersebut, terlihat para penonton yang memenuhi venue tersebut kompak menyanyikan lagu ‘Lantas’.

Terlihat pula, sebuah foto yang menunjukkan kalau lagu ‘Lantas’ sudah diputar di Spotify sebanyak 100 juta kali.

"Berawal dari patah hati, sekarang akhirnya LANTAS sudah 100 juta kali didengarkan di Spotify. Terimakasih banyak semua," tulis Juicy Luicy di akun Instagram.

Semoga prestasi ini menjadi sebuah bensin baru untuk Juicy Luicy terus berkarya dan membuat banyak lagu-lagu yang selalu relatable untuk kehidupan kita semua. Kalau bisa ngomong langsung sama Juicy Luicy, mau terima kasih karena lagu mereka yang mana?

sumber: liputan6.com
Super Junior Kembali Guncang Penggemar Indonesia Bersiap Sambut Konsernya 17 September Nanti
12 September 2022
Super Junior Kembali Guncang Penggemar Indonesia, Bersiap Sambut Konsernya 17 September Nanti!
foto: Super Junior (suara)


itoday - Kpop generasi kedua yakni Super Junior akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Melalui sebuah konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW: ROAD in JAKARTA di tanggal 17 September 2022 mendatang, akan mengobati rasa rindu para fans terhadap boy band legendaris asal Korea Selatang yang satu ini.

Konser perdana grup Super Junior di Indonesia pasca pandemi Covid-19, tentu sangat dinantikan oleh para E.L.F sebagai kelompok penggemar mereka.

Untuk memeriahkan kegiatan konser kali ini, maka para personel dari Super Junior akan menyapa kepada para E.L.F Indonesia, lewat video official greetings yang diunggah Mecimapro sebagai penyelenggara.

“Apa kabar? Kami SUPER JUNIOR!” begitu sapa para member Super Junior, Rabu (7/9) kemarin.

Dalam video singkat tersebut, para member langsung mengingatkan soal tanggal dan waktu konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA.

“Kita akan berjumpa dengan E.L.F.? Sampai jumpa di hari Sabtu, 17 September 2022 pukul 14:00 (WIB), di Hall 5-6 ICE BSD City. Terima kasih! Aku cinta kamu!” kata member Super Junior.

Konser yang diadakan kali ini adalah rangkaian dari tur dunia yang dilakukan Super Junior. Dimulai dari Kota Seoul di bulan Juli lalu. Sementara itu, Indonesia adalah negara ketiga yang berada di Kawasan Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh mereka.

Sebelumnya mereka sempat singgah dulu di Filipina dan Singapura.

Bagi yang ingin bergabung untuk menyaksikan penampilan dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun dalam konsernya kali ini, Mecima Shop menyediakan harga tiket yang bisa dibeli dengan kisaran harga, dari mulai Rp1.400.000 hingga Rp2.800.000.

sumber: suara.com
Dewa 19 Akan Menggelar Konser Rakyat Dalam Rangka 30 Tahun Berkarya di JIS
08 September 2022
Dewa 19 Akan Menggelar Konser Rakyat Dalam Rangka 30 Tahun Berkarya di JIS
foto: Ahmad Dhani (liputan6)


itoday - Grup band Dewa 19 sudah akan memasuki usia 30 tahun. Untuk merayakannya, Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan menggelar konser .

Suami Mulan Jameela ini mengungkap bahwa konser 30 tahun berkarya Dewa 19 akan dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022. Kali ini, konser Dewa 19 akan dibuat untuk rakyat.

"Baladewa dan Baladewi patut berbangga karena Dewa 19 menjadi band Indonesia pertama yang mendapatkan show tunggal di Jakarta International Stadium," ungkap ayah Dul Jaelani, saat dijumpai di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Bekerja sama dengan Jakarta Propertindo, Red Line Kreasindo dan Dewa 19 Restography, konser ini dibuat dengan harga yang cukup murah.

Ajang Reuni RCM

Konser yang mengusung tema "Dewa Restography" ini turut mengundang juga mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso dan Once Mekel. Acara ini juga menjadi ajang reuni bagi Republik Cinta Management (RCM).

"Nanti akan dihadirkan Mulan Jamela, Lucky Laki, The Virgin, Dewi Dewi. Tidak menutup Kemungkinan kalau Duo Maia mau ikut baguskan? Doakan saja supaya semua itu bisa terjadi," ungkap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga menjanjikan akan ada penampilan spesial yang belum pernah dibawakan di kota-kota sebelumnya.

"Kali ini ada empat vokalis dan empat drummer. Jadi, konser ini bakal lebih banyak tokoh-tokohnya di samping juga ini semacam reunian RCM (Republik Cinta Management)," ungkap mantan suami Maia Estianty.

Kilas Balik Dewa 19

Sudah dipastikan untuk konser nanti, Dewa 19 akan membawakan lebih dari 30 lagu. Dan itu akan menjadi kilas balik Dewa 19.

"Sudah dipastikan Wawan Juniarso akan membawakan lagu "Tidak Sedang Bercinta Lagi". Karena itu lagu yang kita bikin demonya, jadi memang semacam kilas balik sejarah lah, refleksi selama 30 tahun, napak tilas selama 30 tahun. Om Aksan pasti main lagu "Kirana", sesuai dengan album lagu-lagu mereka," tambahnya.

Ahmad Dhani memaparkan konser rakyat seperti yang akan digelar ini akan membuat semua kalangan Baladewa dan Baladewi bisa menikmati musiknya. Dan harga tiket juga dibandrol dengan yang termahal hanya Rp 450 ribu dan paling murah Rp 150 ribu.

"Kalau bisa dibilang, Baladewa dan Baladewi ini bisa dibagi dalam kelas A,B, C dan D. Selama ini hanya kelas A dan B saja yang bisa menikmati musik Dewa 19, maka dari itu dimulai dari JIS ini kita berharap yang C dan D juga bisa menikmati dan memang kita harus bekerja sama dengan Pemda dan Pemprov yang terkait, agar acara bisa terlaksana," ungkap Ahmad Dhani.

Persiapan JIS

Widi Amanasto, selaku Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, menyebutkan sudah berdiskusi dengan Redline selaku promotor dan dari pihak Dewa 19, siap menampung puluhan ribu Baladewa dan Baladewi di Stadium JIS.

"Termasuk di ruangan FOP (field of play) ya pagar pemain itu akan kita tutup, sehingga di festival itu para penonton atau para Baladewa bisa menonton dari dekat panggung, kita siapkan juga. Sehingga bisa puluhan ribu insyaallah bisa lah. Mendekati kepada maksimum kapasitas penonton," ungkapnya di tempat yang sama.

Tak hanya bicara kapasitas stadium, ia juga akan menyediakan lahan parkir alternatif dan perhatikan security selama konser berlangsung.

sumber: liputan6.com
Sunu Matta Nyanyikan Lagu Opick Ajak Manusia Cintai Tuhan
31 August 2022
Sunu Matta Nyanyikan Lagu Opick, Ajak Manusia Cintai Tuhan
foto: Sunu Matta (liputan6)


itoday - Sunu Matta dikenal sebagai penyanyi religi. Dirinya juga selalu tak pernah berhenti berkarya. Buktinya, Sunu terus merilis single-single terbarunya. Dan yang teranyar, dirinya baru saja mengenalkan sebuah single yang berjudul ‘Rapuh”.

Single ini diciptakan oleh Opick yang memang tak perlu diragukan lagi untuk urusan lagu-lagu bernafaskan Islam. Selama ini Opick memang cukup piawai dalam menciptakan lagu religi. Dan kolaborasi antara Opick dengan Sunu tentu menjadi hal yang cukup istimewa dan ditunggu-tunggu bagi para penggemar mereka berdua.

Untuk lagu “Rapuh” kali ini, nuansa pop kental terasa. Namun seperti halnya lagu religi lainnya, kekuatan lirik menjadi yang utama.

Lirik

Menurut Sunu, dirinya langsung jatuh cinta setelah membaca lirik yang dibuat oleh Opick. Lirik dalam lagu ini memang cukup memiliki makna yang cukup dalam.

"Menurut saya lirik ini bercerita tentang orang yang lebih mencintai makhluk daripada Tuhannya tapi akhirnya dia sadar bahwa cintanya Allah lebih dari apapun juga. Dan akhirnya dia meneguhkan hatinya untuk mencintai Allah dan mencintai makhluk pun karena Allah,” ujar Sunu.

Tak Kesulitan

Sunu pun mengaku tak kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Justru sebaliknya, proses rekaman berjalan cukup cepat.

Tak hanya itu, Sunu juga mampu menghayati bait demi bait yang ditulis oleh Opick. Hasilnya? Dengan vokal Sunu yang renyah, lagu ini terdengar menjadi lagu religi yang juga dapat dinikmati oleh kaum milenial.

"Alhamdulillah semuanya Allah lancarkan. Soalnya lirik dan aransemennya unik banget,” ucap Sunu.

Mengajak

Lantas, apa yang ingin ditawarkan Sunu dai single terbarunya ini? “Saya ingin mengajak orang-orang untuk murni mencintai Tuhannya dan mencintai makhluk Allah karena Allah,” tegasnya.

sumber: liputan6.com
Sempat Mengkritik Kini Pasha Ungu Malah Duet Lagu Ojo Dibandingke Bareng Farel Prayoga
29 August 2022
Sempat Mengkritik, Kini Pasha Ungu Malah Duet Lagu Ojo Dibandingke Bareng Farel Prayoga
foto: Pasha Ungu (suara)


itoday - Vokalis grup band Ungu kedapatan menyanyikan lagu Ojo Dibandingke bersama penyanyi cilik Farel Prayoga.

Padahal beberapa waktu lalu, Pasha Ungu sempat mengkritik Farel Prayoga yang menyanyikan lagu itu di Istana Merdeka saat 17 Agustus lalu. Menurutnya, lagu tersebut bukan lagu untuk anak-anak.

Akan tetapi, kini ia terlihat berduet bareng Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam sebuah acara yang bertajuk 'Birukan Langit Indonesia'.

Acara itu juga dihadiri oleh Zulkifli Hasan pada kegiatan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @Suara.hati.77 dan dilihat pada Senin (29/8/2022), Pasha Ungu tampak terlihat berada di satu panggung dengan Farel Prayoga.

Di video tersebut terlihat Pasha Ungu dan sang istri Adelia Wilhelmina juga terlihat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang sebelumnya pernah ia kritik.

Pasha Ungu menyanyikan lagu tersebut dengan Farel Prayoga yang kemudian diikuti oleh ibu-ibu dan bapak-bapak memakai baju biru.

Di bagian akhir lagu, baik Farel Prayoga dan Pasha Ungu mengganti liriknya dengan menyebut Zulkifli Hasan.

"Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Zulkifli," ucap Farel Prayoga dan Pasha Ungu.

Tentu saja penampilan Pasha Ungu dan Farel Prayoga ini mendapatkan sorotan dan sindiran dari warganet.

Hal ini dikarenakan sebelumnya Pasha Ungu memang sempat mengkritik Farel Prayoga yang menyanyikan lagu yang tersebut.

"ternyata pasha ungu ikut duet dg farel, padahal waktu awal farel komplen klo anak kecil nyanyi d.lagu dewasa...," tulis @Ninxxx.

"farel teristimewa. hebat kamu farel yg nyinyir in kamu sekarang ikutan juga akhirnya duet sama kamu," ujar @usexxx.

"hehe jadi pengen ketawa sama bg pasha. maren nyinyir sama farel eehh karang dueett. gak mau tuhh bg pasha," beber @Sepxxx.

"kok ikutan nyanyi katanya farel anak kecil," ucap @renxxx.

sumber: suara.com
Deolipa Yumara Eks Pengacara Bharada E Siapkan Album Gangster Sambo
24 August 2022
Deolipa Yumara Eks Pengacara Bharada E Siapkan Album Gangster Sambo
foto: Deolipa Yumara (liputan6)


itoday - Nama Deolipa Yumara mendadak heboh karena menjadi pengacara Bharada E, salah satu tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, yang melibatkan Ferdy Sambo.

Belakangan, Deolipa tak lagi menjadi kuasa hukum Bharada E. Tak lagi terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Deolipa justru eksis dalam kegiatan bermusik.

Baru-baru ini, Deolipa mengaku sedang mempersiapkan album bertajuk Gangster Sambo. Album ini diperkirakan dirilis tahun depan.

Dikutip video Enam+, lagu-lagu yang ada di album Gangster Sambo bakal dibawakan Deolipa melalui grup band Deolipa Project.

Gelar Konser

Deolipa kembali membuat kehebohan dengan menggelar konser Nyanyian Penyatu Negeri di Birawa Assembly Hall Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

Selain sebagai pengacara, dirinya memang dikenal sebagai penyanyi. Konser tersebut digelar Deolipa saat kasus kematian Brigadir J belum tuntas.

Disiapkan Setahun Lalu

Saat berada di atas panggung, Deolipa menyanyikan beberapa lagu yang pernah dirilisnya. Acaranya sendiri dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Deolipa membuka konsernya dengan menyanyikan lagu "Tak Bisa Kembali" dan "Mencari Kekasih". "Memang konser ini tuh sudah disiapkan setahun lalu kalau tidak salah," kata Deolipa usai konser.

Penonton Histeris

Konser Deolipa dinyanyikan ratusan penonton yang hadir di Birawa Assembly Hall Bidakara. Mereka ikut berteriak histeris. Setelah itu Deolipa menyanyikan lagu "Ke Tanah Jawa", karya musik yang disebutnya sebagai doa.

"Lirik lagunya universal dan lagu ini untuk Indonesia," kata Deolipa disambut antusias teriakan penonton konser musiknya.

sumber: liputan6.com

Terpopuler