Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Akhsin Zaidi, Dokter Bersuara Rock dan Powerfull Curi Perhatian di X Factor Indonesia

Musik
Akhsin Zaidi, Dokter Bersuara Rock dan Powerfull Curi Perhatian di X Factor Indonesia 1
foto: Akshin Zaidi (suara)


itoday - RCTI kembali menyuguhkan program ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia di penghujung 2021. Selama babak audisi, sejumlah peserta mencuri perhatian.

Dari sekian banyak peserta, Akhsin Zaidi dari Aceh jadi salah satu yang mencuri perhatian. Akshin memiliki suara rock yang garang dan powerfull. Rupanya, lelaki 26 tahun ini juga berprofesi sebagai dokter.

Meski penampilannya bak rocker, dengan celana dan jaket kulit, namun para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel NOAH, Rossa dan Judika seolah tak terkesan.

Saat memperkenalkan diri, Akhsin Zaidi mengaku ikut X Factor karena punya utang janji dengan Judika.

"Setahun lalu saya ikutan Judika Vokal Tips. Dan saat itu Bang Judika sempat rekomendasikan saya untuk ikutan ajang pencarian bakat. Tapi saya bilang sama Bang Judika saat itu, karena saya belum menyelesaikan satu tahapan lagi di profesi dokter, akhirnya saya bilang sama Bang Judika, kayaknya tahun depan saya ikutan lagi," kata Akshin.

"Kalau saya sudah menyelesaikan pendidikan untuk profesi dokter dan jika diadakan ajang pencarian bakat lainnya saya akan ikutan. Dan alhamdulillah saya berada di sini untuk melunasi janji saya kepada Bang Judika," kata Akhsin menyambung.

Akhsin Zaidi memilih membawakan lagu "Back in Black" dari ACDC untuk dibawakan di hadapan juri. Saat Akhsin membawakan lagu, ia pun mampu membuat bengong para juri.

Judika, Rossa, Ariel NOAH hingga Anang Hermansyah memuji vokal yang ditampilkan Akhsin Zaidi.

"Rapi banget, sampai gayanya sama semua. Aku suka, jiwa kamu superstar," kata Rossa memuji. "Suaranya, powernya tonenya, semua enak lho," ucap Judika memberi pujian.

Kempat juri pun menyatakan "yes" untuk Akhsin Zaidi.

Kemudian di babak "Gone in 60 Second", Akhsin Zaidi kembali mendapat tantangan. Karena di babak ini, Akshin diberi waktu cuma satu menit untuk menunjukkan kemampuannya. Di babak ini, Akhsin Zaidi memilih lagu "Cowboy From Hell" dan Pantera.

Sama seperti penampilan awal, penampilan Akhsin Zaidi pun kembali membuat para juri tertegun. Bunga Citra Lestari yang tak sempat menyaksikan penampilan Akhsin di babak sebelumnya, mengaku terkejut mendengar suara sang dokter.

"Mantap mantap. Aku sampai terbengong-bengong," kata Bunga Citra Lestari.

Akhsin Zaidi pun mendapat lima tanda "yes" dari juri dan lolos ke babak final X Factor Indonesia 2021.

sumber: suara.com
 Musik Akhsin Zaidi, Dokter Bersuara Rock dan Powerfull Curi Perhatian di X Factor Indonesia

Terpopuler