Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Baru Digelar Tahun Depan, Tiket Konser Westlife di Jakarta Ludes Terjual

Musik
Baru Digelar Tahun Depan, Tiket Konser Westlife di Jakarta Ludes Terjual 1
foto: Westlife (suara)


itoday - Tiket konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta telah habis terjual per hari ini, Senin (6/6/2022). Grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21 itu bakal mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023.

"Terima kasih, Puji Tuhan hari ini secara resmi tiket konsernya kami umumkan telah terjual habis atau sold out, kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang sudah begitu sabar menunggu dan membeli tiket secara online," ujar Harry Sudarma, Co-founder & Chief Operating Officer promotor konser, kepada Suara.com, Senin (6/6/2022).

Pihak promotor berjanji akan memberikan suguhan konser yang menarik agar tak mengecewakan para penggemar.

"Semoga rasa rindu yang sudah lama menunggu Westlife untuk tampil on stage lagi akan segera terwujud pada Februari tahun depan. Kami sebagai penyelenggara akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini agar saat menonton dan menyaksikan Westlife The Wild Dreams Tour nanti penuh kesan dan merasakan pengalaman yang berbeda dan istimewa," katanya.

Westlife bakal kembali menggebrak Jakarta setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019. Grup musik beranggotakan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600,000 penggemar di 27 Negara.

Ini menjadi penampilan Tur Wild Dreams mereka di Jakarta usai tahun 2022 lalu melakukan tur dunia Wild Dreams di beberapa negara Eropa.

Pada tur konser dunia kali ini, promotor memastikan para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Sebagai informasi, Konser Westlife bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rythym akan berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Stadion tersebut dapat menampung lebih dari 20.000 penonton.

Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 dijual secara online sejak Sabtu (28/5/2022). Promotor membagi harga tiket menjadi lima kelas, yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

sumber: suara.com
 Musik Baru Digelar Tahun Depan, Tiket Konser Westlife di Jakarta Ludes Terjual

Terpopuler