Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Berawal Dari Cover Lagu, Christie Hartono dan David NOAH Hasilkan Karya Baru 'Walau Ku Jauh'

Musik
Berawal Dari Cover Lagu, Christie Hartono dan David NOAH Hasilkan Karya Baru
foto: Christie Hartono (instagram)


itoday - Setelah sukses dengan lagu 'Seribu Kali Cinta' dan 'Pelangi', penyanyi cantik muda berbakat Christie Hartono kembali menghadirkan single terbaru berjudul 'Walau Ku Jauh'. Lagu Walau Ku Jauh' dibuat sebagai penyemangat untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Yang spesial pada lagu Walau Ku Jauh', penyanyi 24 tahun ini berkolaborasi dengan keyboardis grup band NOAH, yakni David. Menariknya, kolaborasi Christie dengan David terjadi atas desakan penggemar NOAH.

"Lucu sih, sebetulnya kita sudah ada deal untuk proyek bareng. Sering collab sama NOAH, sering cover lagunya David sendiri juga dan banyak fans NOAH komentar untuk disuruh David bikin lagu aku, bikin proyek bareng," kata Christie saat dalam jumpa pers virtual, Rabu (3/11/2021).

Menggarap lagu Walau Ku Jauh' terbilang cukup memakan waktu yang lama. Pasalnya, David harus merubah total aransemen lagu tersebut lantaran harus menyesuaikan karakter suara Christie. Diketahui, Christie Hartono menjadi salah satu penyanyi mempunyai karakter vokal yang tebal.

1. Miliki Suara Khas

Bahkan, karena mempunyai suara khasnya itu, vokalis NOAH, Ariel sampai memuji karakter Christie Hartono. Pasalnya, dari sekian banyak penyanyi wanita, jarang sekali ada solois yang mempunyai suara seperti Christie Hartono.

"Lumayan memakan waktu. Karena David sempet ubah aransemen total, karena pertama kali kita workshop bareng belum terlalu kenal ya. Suara Christie itu karakternya gimana," kata Christie.

"Jadi dia bikin aransemen yang bagus tapi kurang cocok sama suara Christie dengan karakter vokal Christie. Lama-lama kita sering kolaborasi kayaknya lebih akrab, lebih kenal, eh ternyata diubah total," tambahnya.

2. Sudah Bisa Dinikmati Online

Dalam jumpa pers kali ini, David NOAH berhalangan hadir. Tetapi, ia diwakilkan oleh Arlan, selaku A&R Musica Studios. David begitu antusias bisa berkolaborasi dengan Christie Hartono. Pada lagu "Walau Ku Jauh", rasa penasaran David dengan karakter suara Christie akhirnya terjawab.

"Kebetulan sama David kan memang ada rasa antusias karena David itu sangat peduli dengan karya yang dia buat. Jadi aku ngerasa ini pasti bagus. Apalagi yg nyanyi Christie penasaran ini kayak gimana ternyata hasilnya lebih dari ekspektasi," kata Arlan.

Single 'Walau Ku Jauh' dari Christie feat. David NOAH telah dirilis pada 22 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Video musiknya juga dapat dinikmati di Youtube Christie.

sumber: kapanlagi.com
 Musik Berawal Dari Cover Lagu, Christie Hartono dan David NOAH Hasilkan Karya Baru

Terpopuler