Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Imbas Teror Bom di Konser NCT 127, Polisi Minta Fans Tak Panik

Musik
Imbas Teror Bom di Konser NCT 127, Polisi Minta Fans Tak Panik 1
foto: NTC 127 (suara)


itoday - Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro meminta para penonton tidak panik terkait ancaman teror bom di lokasi konser NCT 127.

"Tidak usah dikhawatirkan, tidak usah panik lah masyarakat khususnya yang beli tiket," kata Endra Zulpan dalam pernyataan resminya pada Jumat (4/11/2022).

Dia cuma memastikan bahwa tidak ditemukan bom ataupun alat peledak lainnya di venue konser NCT 127.

"Jadi tadi sudah dilakukan sama tim jibom dan anjing pelacak ya, tidak ada unsur-unsur yang berkaitan bahan peledak atau bom ya," terang Endra Zulpan.

"Jadi situasi dipastikan aman sehingga kepolisian sudah koordinasi dengan pihak penyelenggara kegiatan tetap berlangsung. Saat ini juga sebagian penonton sudah datangi lokasi acara yah," sambungnya lagi.

Selebihnya, Endra Zulpan mengatakan pihak kepolisian akan mengamankan konser dengan maksimal.

"Nanti kita update lebih lanjut yang penting sekarang ini untuk biar masyarakat tenang khususnya yang beli tiket. Polisi akan melakukan pengamanan secara maksimal," ungkapnya.

Seperti diketahui, konser NCT 127 sempat diwarnai ancaman bom. Surat ancaman ini pun viral di jagat maya.

Seiring dengan ancaman ini, polisi langsung mengerahkan tim Densus 88 dan anjing pelacak ke lokasi untuk menyisir tempat konser.

NCT 127 sendiri rencananya akan menggelar konser selama dua hari yakni pada Jumat (4/11/2022) dan Sabtu (5/11/2022) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

sumber: suara.com
 Musik Imbas Teror Bom di Konser NCT 127, Polisi Minta Fans Tak Panik

Terpopuler