Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Ingin Rangkul Penggemar Baru, Amanda Caesa Rilis Lagu Berbahasa Indonesia

Musik
Ingin Rangkul Penggemar Baru, Amanda Caesa Rilis Lagu Berbahasa Indonesia 1
foto: Amanda Caesa (suara)


itoday - Amanda Caesa mengukuhkan dirinya sebagai seorang penyanyi dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Mengapa Patah Hati".

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kerap menyanyikan dalam lirik bahasa Inggris, Amanda Caesa kali merilis lagu ke dalam bahasa Indonesia.

"Lega banget karena yang selama ini aku kerjain dan juga deg-degan karena kan lagu pertama aku yang berbahasa Indonesia," kata Amanda saat jumpa pres lagu "Mengapa Patah Hati" di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).

Amanda Caesa berharap dengan lagu berbahasa Indonesia dia bisa merangkul para penggemar baru.

"Aku tuh pengin banget ngerangkul penggemar baru yang biasanya aku pakai bahasa Inggris. Pasti banyak yang request, 'coba dong nyanyiin bahasa Indonesia'. Nah di saat ini aku ingin memenuhi peremintaan mereka," tutur Amanda Caesa.

Selain itu, cewek 18 tahun ini ingin belajar banyak mengenai dunia musik.

"Karena pengin belajar banyak di dunia musik. Jadi karya-karya aku pasti akan beragam juga, dari genre ini, itu, dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia," ujar Amanda Caesa.

Amanda Caesa berharap lagu "Mengapa Patah Hati" bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.

"Berharap banget semoga bisa banyak yang nerima, support, dan banyak yang suka lagunya. semoga kita bisa menggalau bersama," imbuh Amanda Caesa berharap.

sumber: suara.com
 Musik Ingin Rangkul Penggemar Baru, Amanda Caesa Rilis Lagu Berbahasa Indonesia

Terpopuler