Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Kelvin Joshua Rilis Lagu yang Sempat Bikin Heboh di Indonesian Idol

Musik
Kelvin Joshua Rilis Lagu yang Sempat Bikin Heboh di Indonesian Idol 1
foto: Kelvin Joshua (instagram)


itoday - Finalis Indonesian Idol 2021, Kelvin Joshua, baru saja merilis debut perdananya dengan lagu "Sesal Terlambat". Lagu yang bernuansa sendu dan syahdu itu pun sempat dibawakan saat audisi di depan para juri saat itu, Rossa, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso.

"Yang ciptakan aku. Awalnya aku pas idol memang lagi patah hati, dulu di audisi sempat nyanyiin lagu ini buat mantan," kata Kelvin Joshua dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Kelvin Joshua mengakui, saat itu para juri menyambut positif lagu yang ia bawakan. Bahkan, lagu itu kembali dibawakan saat showcase.

"Ditanya juri waktu itu punya lagu sendiri nggak, kubilang ada buat mantan. Juri-juri penasaran akhirnya aku nyanyiin di situ, mereka suka," ujar Kelvin Joshua.

Rupanya, sambutan positif pun tak hanya datang dari para juri. Para penggemar Kelvin Joshua pun kerap meminta versi sempurna lagu ini.

"Karena pas dibawain di Idol belum full kan, terus penggemar banyak yang komen, mau versi full, upload di YouTube dong, gitu-gitu. Akhirnya aku aransemen-aransemen, jadi lah lagu ini," imbuh Kevin Joshua.

Pada pembuatan lagu "Sesal terlambat", Kelvin Joshua melibatkan beberapa musisi hebat Tanah Air. Mulai dari Alam Urbach sebagai music producer, arranger dan vocal director, Irfan Chasmala sebagai pemain electronic piano, Achi Hardjakusumah sebagai pemain biola atau strings, Shadu Rasyidi sebagai pemain bass, Reggie Chasmala sebagai pemain drum, mixing oleh Ano Stevano dan hasil akhir mastering oleh Dimas Pradipta.

Lagu "Sesal Terlambat" sudah dirilis sejak 29 Oktober 2021 di berbagai platform streaming. Sementara musik videonya juga sudah tayang di YouTube.

sumber: suara.com
 Musik Kelvin Joshua Rilis Lagu yang Sempat Bikin Heboh di Indonesian Idol

Terpopuler