Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Madukina Isi Soudtrack Serial Teluk Alaska

Musik
Madukina Isi Soudtrack Serial Teluk Alaska 1
foto: Madukina (mdmusic)


itoday - Penyanyi beraliran RnB Madukina kembali meluncurkan lagu terbaru. Berada di bawah naungan MD Music Indonesia, Madukina dipercaya mengisi soundtrack serial terbaru garapan MD Entertainment berjudul Teluk Alaska.

Teluk Alaska merupakan series garapan MD Entertainment yang tayang di WeTV Indonesia pada November 2021.

Soundtrack Teluk Alaska yang berjudul "Perih" bercerita tentang hubungan yang dipermainkan, berujung pada kesedihan mendalam. Meski terdengar sedih, lagu "Perih" dibalut dengan nuansa RnB untuk memberikan semangat bagi para pendengarnya.
Madukina mengaku ini pengalaman pertama mengisi soundtrack. Dia pun mengakui banyak tantangan saat menggarap sountrack ini.

"Senang bisa terlibat di project ini karena pengalaman pertama aku menyanyikan lagu soundtrack dan aku suka banget sama lagunya," kata Madukina, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Pelantum lagu "Crsytal Ball" ini berharap pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dengan baik kepada penikmat musik Indonesia.

"Harapan untuk lagu ini semoga pesan dari lagunya bisa tersampaikan dan banyak orang yang suka dengan lagu ini," katanya menyambung.

Lagu "Perih" yang dibawakan Madukina dapat dinikmati sejak 29 Oktober 2021 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain.

Serial Teluk Alaska merupakan serial yang diangkat dari novel hasil karya Eka Aryani. Novel bergenre drama romantis ini kemudian diangkat menjadi serial yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya.

Memiliki antusias pembaca yang begitu besar, novel ini telah dibaca oleh lebih dari 40 juta orang di Wattpad dan 60.000 novel habis terjual.

Diperankan oleh Devano Danendra sebagai Alister dan Syifa Hadju sebagai Ana, Teluk Alaska menceritakan tentang kisah remaja yang yang dipertemukan namun tidak untuk dipersatukan.

Anastasia Mysha, alias Ana adalah seorang siswa SMA yang cantik, pintar, dan polos yang selalu mencurahkan isi hatinya melalui buku diary. Ia pernah menuliskan, bahwa ingin bertemu teman masa kecilnya lagi.

Beberapa hari kemudian sekolah Ana diguncang oleh kedatangan murid baru yang tampan. Dia adalah Alister Reygan, yang mana teman kecil Ana.

sumber: suara.com
 Musik Madukina Isi Soudtrack Serial Teluk Alaska

Terpopuler