Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Rhoma Irama Nyanyikan Lagu Butter BTS, ARMY Tersihir Merinding!

Musik
Rhoma Irama Nyanyikan Lagu Butter BTS, ARMY Tersihir Merinding! 1
foto: Rhoma Irama (inilah)


itoday - Penyanyi dangdut legendaris Indonesia Rhoma Irama mengguncang ARMY penggemar BTS di Tanah Air pada Rabu (1/11/2023) malam. Raja dangdut itu mengcover lagu hits BTS “Butter” di tengah gelaran pesta ulang tahun sebuah stasiun swasta.

Rhoma tampil mengenakan baju hitam dan membawa gitar elektrik. Dia bernyanyi dengan grup Soneta. Mereka membawakan Butter dengan gaya unik mereka sendiri, dengan sentuhan dangdut khas yang sangat terdengar.

Pertunjukan yang langka itu sontak disambut oleh penonton dengan sorak-sorai bahkan nyanyian. Di penghujung penampilan Rhoma Irama, mereka sorak-sorai yang riuh.

Usai menyanyi, Rhoma Irama disambut oleh Irfan Hakim dan Ramzy sebagai pembawa acara. Keduanya menanyakan persiapan Rhoma Irama hingga fasih meng-cover Butter BTS.

“Persiapannya baru tadi pagi ya. Setengah matang” kata Rhoma Irama sambil tersenyum.

Di saat yang sama, dia mengatakan cucunya merupakan penggemar BTS atau ARMY. Jadi ia sudah tidak asing lagi dengan musik Korea.

“Oh iya cucu saya ARMY,” jawab Rhoma Irama.

Di samping itu cover Butter oleh Rhoma Irama itu langsung banjir pujian ARMY di media sosial. Banyak para fans fanatik BTS memanggil musikus yang bernama asli Raden Oma Irama itu dengan “Rhoma Sunbaenim”, “Ahjussi” dan bahkan “Haraboji”.

Sunbaenim adalah bahasa korea dari senior, Ahjussi berarti paman dan haraboji berarti kakek.

Bahkan netizen berkomentar, “Ahjushi kiyowoo (paman lucu),”

Kemudian netizen lain berkomentar, “Roma sunbaenim.”

sumber: inilah.com
 Musik Rhoma Irama Nyanyikan Lagu Butter BTS, ARMY Tersihir Merinding!

Terpopuler