Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Setelah Lama Vakum, Sammy Simorangkir Comeback Rilis Single Super Romantis 'Kisah Abadi'

Musik
Setelah Lama Vakum, Sammy Simorangkir Comeback Rilis Single Super Romantis
foto: Sammy Simorangkir (kapanlagi)


itoday - Tak bisa dipungkiri jika lagu-lagu bertema asmara masih tetap jadi salah satu komoditas utama di industri musik Tanah Air. Berangkat dari fakta itu, Sammy Simorangkir kembali mengenalkan sebuah lagu cinta terbarunya yang bertajuk Kisah Abadi.

Single ini sangat relate dengan kehidupan orang-orang yang tengah dilanda asmara, terutama bagi orang-orang yang ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya (Pernikahan). Ya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangan hidupnya, dan berharap sang pasangan bisa jadi teman sehidup-semati.

"Genggam tanganku, aku yang kan menuntunmu, jadi teman hidupku, berdua hadapi dunia. Ku berjani tak akan lagi mencari, cinta berhentidi kamu, jadikan kita, kisah yang abadi," adalah sepenggal lirik romantis yang bisa kalian temui di dalam lirik Kisah Abadi.

1. Kangen Sapa Sammylovers

Kita semua sudah mengenal karakter vokal Sammy Simorangkir yang khas dan merdu banget. Dipadu dengan lirik yang romantis, lagu Kisah Abadi ini bisa masuk dalam jajaran salah satu lagu ter-romantis di tahun 2022 ini.

Seperti diketahui, Sammy sudah cukup lama tidak terdengar gaungnya di dunia hiburan. Kini Ia memutuskan untuk comeback dengan sebuah single baru. Rupanya Ia sudah begitu rindu untuk menyapa para fans secara langsung setelah pandemi berangsur membaik.

"Karena sekarang masa yang tepat untuk kerja lagi setelah hampir 2 tahun kita mengalami pandemi. Saat ini masa endemic, pelan-pelan sudah mulai bisa bertatap muka langsungg lagi dengan pendengar, Sammylovers dan sudah mulai bisa tampil lagi pelan-pelan. apalagi kita suka kangen berinteraksi lansung dengan fans, pendengar, kerja lagi ketemu teman-teman media. Tampil lagi di berbagai media dan tentunya off air," ungkap Sammy dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

2. Harapan Sammy Simorangkir

Besar harapan Sammy terhadap single barunya ini. Namun yang pasti, Ia ingin Kisah Abadi bisa jadi sebuah 'soundtrack' bagi kisah cinta para pecinta musik yang sedang dilanda asmara.

"Harapannya single ini bisa diterima oleh pendengar dan bisa menjadi soundtrack kisah percintaan teman-teman semua. Semoga lagu ini diterima dan bisa menjadi soundtrack yang mendampingi kisah abadi romantika para pendengar, mulai dari PDKT, lamaran, syukur-syukur bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pandemi semua menahan diri, diisi hal-hal yang positif aja; olahraga, program diet, family time, berkarya produksi lagu," tuntas Sammy.

sumber: kapanlagi.com
 Musik Setelah Lama Vakum, Sammy Simorangkir Comeback Rilis Single Super Romantis

Terpopuler