Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Stevan Pasaribu Rilis Lagu Galau dari Pengalaman dengan Seorang Cewek, Celine Evangelista?

Musik
Stevan Pasaribu Rilis Lagu Galau dari Pengalaman dengan Seorang Cewek, Celine Evangelista? 1
foto: Stevan Pasaribu (suara)


itoday - Stevan Pasaribu baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Tak Pernah Cukup" hari ini, Rabu (9/11/2022). Single terbarunya ini kembali menambah lagu galau miliknya.

Menurut Stevan Pasaribu, lagu terbarunya ini bercerita mengenai perjuangan seorang lelaki untuk mendapatkan hati perempuan yang dicintainya. Namun, perempuan tersebut selalu merasa tidak pernah cukup dengan perjuangan lelaki itu.

"Lagu ini tentang seseorang yang berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mendapatkan hati wanitanya. Tapi wanita ini merasa perjuangan sebagai teman dan ini hal biasa," kata Stevan Pasaribu dalam jumpa pers di di Big Brother Sudirman, Jakarta Pusat.

Stevan Pasaribu menuturkan, si lelaki merasa jika ia sudah berjuang penuh. Tetapi, pada akhirnya lelaki tersebut harus merelakan perempuan idamannya yang tidak memilih cintanya.

"Padahal menurut cowok ini itu sudah effort banget cintanya, sampai dia merasa 'apakah gue terlalu bodoh mencintai orang ini'. Pada akhirnya cewek itu tetap tidak memilih dia dan cowok itu harus mengikhlaskannya," ujar Stevan Pasaribu.

Rupanya, kisah galau tersebut merupakan pengalaman pribadi Stevan Pasaribu. Pemilik hits "Belum Siap Kehilangan" ini mengaku, hal ini dialaminya beberapa waktu lalu.

"Inspirasinya dari kisah aku, ya beberapa waktu yang lalu," imbuh Stevan Pasaribu.

Hal tersebut lantas memunculkan pertanyaan, apakah lagu itu bercerita mengenai kisahnya dengan Celine Evangelista. Pasalnya, keduanya akhir-akhir ini tampak sedang dekat. Selain itu, keduanya juga sempat terlihat berlibur bersama.

Namun, Stevan Pasaribu menyanggah hal itu. Ia mengaku, lagu tersebut merupakan pengalamannya dengan sosok perempuan lain beberapa waktu lalu.

"(Inspirasinya) bukan dari Celine, ini kalau inspirasi ini ada beberapa waktu lalu cukup lama lah," kata penyanyi 27 tahun ini menjelaskan.

Stevan Pasaribu berharap, dengan lagunya ini, orang-orang dapat belajar untuk tidak terlalu berharap. Menurutnya, jika sosok tersebut sudah menjadi jodoh yang tepat, orang itu pasti akan kembali.

"Pesannya, ketika kita mencintai seseorang jangan terlalu berharap lebih ke nothing to lose aja. Kalau dia jodoh kamu dia akan kembali kepadamu dan akan menjadi wanitamu," tuturnya.

Dalam video klip lagu "Tak Pernah Cukup", Stevan Pasaribu mengajak gamer cantik, Notnot. Hal ini juga yang membuat perilisan lagu disertai dengan battle match Mobile Legend.

sumber: suara.com
 Musik Stevan Pasaribu Rilis Lagu Galau dari Pengalaman dengan Seorang Cewek, Celine Evangelista?

Terpopuler